Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 7 November 2019: Echa Tak Bisa Dihubungi

Oleh Liputan6.com pada 07 Nov 2019, 17:40 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode ke-115 dan 116 Cinta Anak Muda kali ini. Kisahnya yentang Tania yang sedang di depan teras. Ada orang nyari Echa di depan kontrakan. Ternyata ibu yang biasa anaknya dijaga sama Echa. Ibu itu bilang HP-nya Echa ngga bisa dihubungi. Jadi saya datengin aja ke sini. Tania tercekat.

Fatima bawa makanan dari dapur ke ruang makan. Hardi, Jacky dan Rayhan sudah duduk di ruang makan. Fatima bilang Echa yang masak loh ini. Tadi ibu udah cicipin di dapur, enak.. Cinta Anak Muda masih berlanjut...

Elang keluar kamar. Sudah ada staff nunggu. Staff tanya ada apa kenapa dia disuruh datang? Elang kasih cek. Rp 500 juta suruh staff setor ke rekening Tania.

Fatima sarapan sama Hardi, Jacky, Rayhan dan Echa. Kasih tahu soal hari ini dia akan daftarkan echa ke sekolah. Jacky tatap malas.  Terserah deh. Yang jelas, mobil baru Jacky jadi kan Pa?

Apa yang terjadi di Cinta Anak Muda kemudian?

 

 

2 of 2

Minta Maaf

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Tania sudah rapi. Dia tunggu Rayhan yang mau jemput. Kok jam segini belum sampai.

Rayhan berdiri di samping mobilnya. Rayhan minta maaf sama Tania, dia nggak bisa jemput Tania pagi ini. Ada urusan mendadak sama ibu. Maaf ya. Tania agak kecewa tapi bilang nggak papa..

Marissa naik ojek. Kesal kerena mobilnya mogok terpaksa naik ojek. Ojek berhenti di lampu merah. Di dekat ojek Marissa ada mobil Rayhan. Ada pengamen. Rayhan buka kaca kasih uang. Marissa dari atas ojeknya lihat Rayhan dan Ccha di mobil.

Lanjutkan Membaca ↓