Sukses

Dimas Anggara Pernah Ngefans dengan Nadine Chandrawinata yang Kini Jadi Istrinya

Dimas Anggara mengungkapkan, ia pernah meminta foto bersama Nadine Chandrawinata yang kini menjadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta mengejutkan datang dari Dimas Anggara. Baru-baru ini, Dimas Anggara mengungkapkan, ia pernah meminta foto bersama Nadine Chandrawinata yang kini menjadi istrinya.

Hal itu diketahui dari unggahan Dimas Anggara di Instagram, baru-baru ini. Pada foto itu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih terlihat malu-malu.

Menyertai foto itu, Dimas Anggara bercerita, foto bersama Nadine Chandrawinata diambil pada tahun 2016. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut disukai lebih dari 130 ribu orang.

"I made a wish, and you came true. Exactly 3 years ago, I dare myself to have a picture with you, someone that i adore (Aku berharap dan kamu menjadi kenyataan. Persis tiga tahu lalu, aku memberanikan diri minta foto denganmu, orang yang aku idolakan -red)," tulis Dimas Anggara. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Sahabat

Status teks ini dibenarkan oleh sahabat Dimas Anggara, Febby Rastanty. Febby Rastanty mengatakan aktor berusia 31 tahun itu sering curhat soal kekagumannya pada Nadine Chandrawinata.

"Asli, sih masih ingat banget kamu dari dulu selalu bilang ngefans sama Kak Nadine," tulis Febby Rastanty di kolom komentar.

 

 

3 dari 5 halaman

Takdir Yang Maha Kuasa

Di kolom komentar, Nadine Chandrawinata ikut menanggapi. Bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll meyakini pernikahannya dengan Dimas Anggara adalah takdir dari Yang Maha Kuasa.

 

 

4 dari 5 halaman

Tuhan Tidak Salah  

"Ha ha ha ha, pertama kali untuk selamanya. Tuhan tidak pernah salah beri yang terbaik," balas Nadine. Interaksi Dimas Anggara dan sang istri membuat kolom komentar makin ramai. Ratusan warganet pun menimbrung.

 

5 dari 5 halaman

Berawal Dari Foto Jadi Jodoh

Beberapa warganet yang gemas dengan cerita tak terduga ini menyebut Dimas Anggara beruntung lantaran menikahi idolanya sendiri. "Aslik, dream come true banget Dims. Lucky you, Dims," balas akun @novameli. 

"Gemes banget," ujar akun @viadvna. Sementara @christineefanny menimpali, "Berawal dari foto jadi jodoh."

Akun @akitarun pun mengingatkan, "Beruntungnya Om Dimas bisa menikahi idolanya sendirii." 

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.