Sukses

Nicholas Saputra Mencari Kenyamanan Lewat Traveling

Nicholas Saputra  kerap traveling ke Pulau Komodo.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra adalah salah satu selebritas yang senang traveling, baik itu di dalam, maupun di luar negeri. Di tengah kesibukan, ia selalu meluangkan waktu untuk merealisasikan kegemarannya itu. 

Ya, baginya, traveling adalah salah satu cara untuk melepas penat dari segudang aktivitas. Nicholas Saputra bisa menemukan kenyamanan dari setiap perjalanan yang dilewati.

"Bisa nyaman aja udah enak banget sih. Jadi itu lebih dari apa pun saya rasa, karena sangat terkait dengan semuanya, dari cuacanya, teman travelingnya," papar Nicholas Saputra di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diving

Salah satu destinasi favorit Nicholas Saputra untuk dikunjungi adalah Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Dalam setahun, setidaknya satu kali ia kembali ke sana. 

"Pengalamannya diving, lebih ke personal sih ya maksudnya saya nyaman melakukan itu. Ya kayak di Pulau Komodo itu kan ada diving-nya, atau di hutan tracking melihat alamnya seperti apa," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsep

Saat traveling, Nicholas Saputra juga melakukan perencanaan dengan matang. Ia biasanya membuat konsep dan tujuan dari setiap daerah atau negara yang disambangi. 

"Coba bikin purpose, temanya apa. Misalnya lagi mau eksplore restaurant jadi destinasinya saya pilih yang bisa cicipi beberapa restoran yang menarik yang bisa jadi cerita saya sediri," ie manejalaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman

"Atau temannya museum, atau sejarah, saya pergi ke tempat yang bisa menjadi cerita untuk saya. Jadi punya ilmu baru, pengalaman baru, jadi ada yang kita dapatkan dari perjalanan tersebut. Ada catatan yang membuat travel kita menarik," Nicholas Saputra mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini