Sukses

Annisa Pohan dan 7 Artis Cantik Ini Menikah dengan Tentara atau Polisi

Inilah 7 artis yang menikah dengan TNI dan Polri seperti Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan resmi dinikahi oleh Perwira TNI Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005. Dari pernikahannya itu, Annisa Pohan dan AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Buat Annisa Pohan, menjadi istri seorang TNI tidaklah mudah. Apalagi ia harus siap ditinggal bertugas suaminya demi menjalankan tugas negara, hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya.

Pengalaman tersebut sempat dituliskan Annisa Pohan melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Annisa Pohan pernah menempati rumah dinas bersama suami yang jauh dari kata megah dan mewah. Padahal saat itu suami mertuanya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Selain Annisa Pohan, ternyata ada juga beberapa selebritis yang menikah dengan anggota TNI dan Polri. Berikut 7 Artis yang memilih menikah dengan TNI dan Polri, ketimbang menikah dengan sesama artis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Winda Khair

Selebrtis pertama yang juga menikah dengan anggota TNI adalah Winda Khair. Ia dinikahi oleh Perwira TNI bernama Achmad Zaki pada tahun 2015 saat usianya masih 22 tahun. Dari pernikahannya keduanya telah dikarunia dua orang anak.

3 dari 8 halaman

2. Bella Saphira

Pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti di tahun 2013 sempat menghebohkan publik. Terlebih hubungan keduanya tidak terendus oleh media.

4 dari 8 halaman

3. Kadek Devie

Artis yang kerap membintangi FTV, Kadek Devi kini menjadi istri seorang Perwira Polri bernama Dewa Yoga. Kadek Devi dan Yoga menikah pada tahun 2015.

5 dari 8 halaman

4. Tessa Mariska

Penyanyi dangdut senior Tessa Meriska menikah dengan perwira TNI pada tahun 2010. Namun sayangnya ia masih merahasiakan identitas suaminya.

6 dari 8 halaman

5. Mega Utami

Mega Utami adalah artis cilik tahun 2000-an yang pernah menjadi lawan main Joshua di film 'Joshua Oh Joshua'. Kini ia menikah dengan seorang tentara bernama Dwi pada 2015, setelah 3 tahun berpacaran.

7 dari 8 halaman

6. Angie Virgin

Angie Yulia atau lebih dikenal dengan nama Angie Virgin juga bersuamikan seorang polisi. Bedanya, Habibie Syaaf, suami Angie adalah polisi yang bertugas di London, Inggris.

 

8 dari 8 halaman

7. Uut Permatasari

Asmara penyanyi dangdut Uut Permatasari sempat menjadi sorotan publik. Terlebih dirinya sempat batal menikah dengan personil band The Titans, Tomtom. Namun akhirnya Uut Permatasari melabuhkan hidupnya kepada Perwira Polri Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.