Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 7 November 2019: Erland Minta Dukungan Hiro

Saksikan episode Anak Langit Kamis sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Kamis sore ini. Erland minta maaf atas semua yang dia lakukan di jaman dulu, Hiro minta Erland jangan lihat ke belakang.. Sekarang kita sama sama menatap masa depan yang baik. Erland minta dukungan dari Hiro..

Sementara itu, di episode Anak Langit kali ini juga, Uli dan Mawar nanya ke Tari soal kontrak Tari dengan kliennya. Apa Hiro sudah tahu soal itu?!! Tari geleng kepala dan kembali minta mereka tutup mulut, terutama, Uli..

Selina kembali buka akun Hiro, dia bikin update status lagi. Mawar baca status update Hiro dan kaget. Dia kasih tahu Tari, dan Tari juga tampak sedih. Uli tampak kecewa dan kesal juga.

Mawar bilang aku kan tahu banget Hiro kayak gimana. Aku kan lama juga deket sama Hiro. Malah aku kan sempat kejar di Dojo-nya Hiro.. Hiro tuh jarang banget update status. Apalagi status lebay kayak gini..

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikutan Lomba

Ayumi sama Marissa bersepeda, sepeda baru gitu. Enak juga bersepeda pagi hari. Coba kalau di desa atau pegunungan yang udaranya sejuk. Lalu mereka bilang kan entar juga kita mau ikutan lomba..

Hingga dari kejauhan mereka melihat Erdin lewat. Lho itu kan yang kemarin nerima kita kerja, Erdin?!! Mereka merhatiin Erdin..

Hariman tampak sarapan bareng Hiro, Hariman tampak sedih melihat bangku kosong. Dis ana ada Bik Aah yang melayani mereka. Hariman masih berasa sedih karena kehilangan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Memuji-muji

Sementara itu Tari tampak sedang menyiakan sarapan di meja makan.. Cing Leha muncul bareng Uli, Mawar juga Tarjo dan Maul. Cing Leha langsung cicipin makanan bikinan Tari..

Kibo dan Bono sudah nunggu mereka naik motor, tidak lama kemudian Ayumi dan Marissa tiba. Ayumi dan Marissa awalnya tidak tahu ada Kibo dan Bono. Mereka sama-sama ngomongin Erdin, memuji-muji Erdin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.