Tukul Arwana dekat Lagi Dengan Meggy Diaz?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Nov 2019, 13:30 WIB
Tukul Arwana dan Meggy Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Diaz kembali buka suara perihal hubungannya dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, Meggy dan Tukul Arwana digosipkan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman sejak beberapa tahun lalu.

Usai mengisi sebuah acara, beberapa waktu lalu, Meggy Diaz lagi-lagi tak menegaskan soal status hubungannya dengan Tukul Arwana. Ia membiarkan semua berjalan apa adanya.

"Kalau aku sih ngalir aja sih. Pokoknya mau ditanya kayak gimana aku tetap jawabannya sama biar alam yang mempertemukan," ungkap Meggy Diaz, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Meggy Diaz juga menyerahkan urusan judoh kepada Tuhan. Siapa pun jodohnya kelak, tentu ia akan menjalani hubungannya dengan baik. 

 

2 of 5

Siap Menerima

[Bintang] Meggy Diaz
Meggy Diaz

"Kalau memang siapapun itu jodohnya ya aku tinggal menerima, menjaga dan merawat udah gitu aja," papar penyanyi dangdut tersebut.

 

3 of 5

Berhembus Kencang

[Bintang] Tukul Arwana
Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kedekatan antara Meggy Diaz dengan Tukul Arwana sudah tercium sejak 2013 lalu. Setelah istri Tukul Arwana meninggal pada 2016, hubungan mereka kembali berembus kencang hingga saat ini.

 

4 of 5

Awal Kedekatan

Pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" itu sempat menceritakan awal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Itu terjadi saat ia diundang menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Tukul.

 

5 of 5

Sering Diajak

"Karena enak tektoknya, terus share-nya pas saya jadi bintang tamu kok kebetulan bagus. Akhirnya saya sering dipanggil, sering komunikasi. Kalau beliau ada job sering ajak saya. Job off air. Kenalnya 2011. Digosipkannya 2013," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓