Sukses

Dylan Carr Jalani Operasi Kedua, Begini Kondisi Terbarunya

Pekan lalu, Dylan Carr menjalani operasi pengangkatan sebagian tulang tengkorak.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Dylan Carr menjalani operasi pengangkatan sebagian tulang tengkorak akibat kecelakaan. Bintang sinetron Anak Langit mengalami kecelakaan yang berimbas pada pembengkakan otak.

Tindakan medis terhadap imbas kecelakaan yang dialami Dylan Carr dijalani di RS Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Beberapa hari berselang, dokter kembali melakukan tindakan operasi pada pesinetron berambut panjang ini, Rabu (6/11/2019). Hal ini disampaikan ayah Dylan Carr, Terrence Carr di Instagram pribadinya.

"Dia menjalani perasi sekitar pukul 15.00 sore ini untuk mengganti tulang tengkorak yang sempat diangkat dari kepalanya," kata Terrence Carr melalui Instagram Stories, Rabu (6/11/2019) malam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjalan Baik

Masih dalam unggahan yang sama, ayah Dylan Carr mengabarkan kondisi anaknya pascaoperasi kedua. Ia bersyukur karena operasi berjalan dengan baik.

 

3 dari 5 halaman

Dipindah

"Operasi selesai sekitar pukul 18.00 WIB. Kata dokter operasinya berhasil. Pada pukul 20.00 WIB, Dylan kembali dipindahkan ke ruang perawatan," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Masuk ke Kolong Truk

Dylan Carr alami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi. Mobil yang dikendarainya masuk ke kolong truk sehingga membuatnya terluka di bagian kepala.

 

5 dari 5 halaman

Luka Parah

Menurut manajernya, Aditio, kala itu Dylan Carr mengendarai mobil menuju lokasi syuting. Dia pergi bersama dua orang temannya. Dylan Carr mengalami luka parah sementara dua temannya selamat dalam peristiwa tersebut. Diduga Dylan menyetir dalam keadaan mengantuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini