Sukses

Tonton Live Streaming Vidio Semen Padang vs Persija Jakarta Kamis Sore Ini

Shopee Liga 1 2019 menyajikan pertandingan sepak bola yang bakal seru antara Semen Padang vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 masih berlanjut. Kali ini giliran Persija Jakarta kembali turun gelanggang. Mereka akan bertandang ke Stadion H Agus Salim, Padang, menantang tuan rumah Semen Padang.

Bagi Persija Jakarta, kemenangan jelas jadi target utama meski datang sebagai tamu. Maklum, mereka ingin memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di posisi ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019.

Sementara, modal Persija ke kota Padang pun cukup bagus. Di laga terakhir mereka sukses mengempaskan Tira Persikabo 2-0.

Namun, Pesija juga harus waspada. Soalnya, Semen Padang juga punya target serupa. Dalam empat laga terakhir Semen Padang tak pernah menang.

Selain di Indosiar, laga Semen Padang vs Persija Jakarta pada pukul 16.00 WIB juga dapat disaksikan lewat Vidio Premier. Tonton live streamingnya dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini