Sukses

Kate Middleton Kunjungi Pub, Masuk Lewat Pintu Rahasia

Sepertinya, Kate Middleton rindu saat menikmati waktu bersama dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton tak bisa lagi melakukan hal-hal di luar kebiasaan istana. Karena tindak tanduknya selalu menjadi sorotan.

Sepertinya, Kate Middleton rindu saat menikmati waktu bersama dengan teman-temannya. Dan itu sudah terbayar.

Kate Middleton, menikmati malam bersama teman-temannya tanpa ada yang mengetahui. Dilansir Dailymail, baru-baru ini, Kate berhasil pergi keluar di malam hari bersama teman-temannya yang merupakan ibu dari teman anaknya.

Kate Middleton menghadiri pesta minum di sebuah pub di Chelsea tanpa sepengetahuan media. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan Masuk Rahasia

Tak seperti kebanyakan tamu yang datang, Kate Middleton, tak masuk melewati pintu depan. Ia memiliki jalur khusus, yaitu pintu rahasia.

 

3 dari 5 halaman

Untuk Pangeran Harry

Sebuah pub di Chelsea, yakni Hollywood Arms tampaknya memiliki jalan masuk rahasia agar tidak terlihat orang lain. Pintu tersebut dikabarkan dibuat khusus untuk Pangeran Harry saat ia menghabiskan masa bujangannya. 

4 dari 5 halaman

Tempat Sederhana

Tempat yang terdengar mewah itu nyatanya merupakan tempat yang cukup sederhana. Tempat tersebut juga menyediakan menu makan siang seperti restoran lain pada umumnya.

Kate Middleton juga sempat mengunjungi tempat tersebut pada bulan lalu untuk menghadiri sebuah ‘meet and greet’ pesta minum-minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh para orang tua pelajar Thomas’s School di Battersea.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani Pengawal Kerajaan

Saat malam pertemuan itu, Kate ditemani oleh satu orang pengawal kerajaan yang melindungi Kate Middleton dan mengawasi pesta tersebut secara bijaksana.

Kate mengatakan bahwa dirinya menikmati beberapa minuman dan bersantai ditemani oleh beberapa teman barunya.

(Rizky Mulyani/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini