Kate Middleton Kunjungi Pub, Masuk Lewat Pintu Rahasia

Oleh Liputan6.com pada 07 Nov 2019, 10:20 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton tak bisa lagi melakukan hal-hal di luar kebiasaan istana. Karena tindak tanduknya selalu menjadi sorotan.

Sepertinya, Kate Middleton rindu saat menikmati waktu bersama dengan teman-temannya. Dan itu sudah terbayar.

Kate Middleton, menikmati malam bersama teman-temannya tanpa ada yang mengetahui. Dilansir Dailymail, baru-baru ini, Kate berhasil pergi keluar di malam hari bersama teman-temannya yang merupakan ibu dari teman anaknya.

Kate Middleton menghadiri pesta minum di sebuah pub di Chelsea tanpa sepengetahuan media. 

 

2 of 5

Jalan Masuk Rahasia

Kate Middleton Kunjungi Masjid Pakistan
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Masjid Bahashi yang bersejarah di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10/2019). Kate memadukan pakaian tersebut dengan kain penutup kepala warna turquoise dari desainer Maheen Khan. (Photo by AAMIR QURESHI / AFP)

Tak seperti kebanyakan tamu yang datang, Kate Middleton, tak masuk melewati pintu depan. Ia memiliki jalur khusus, yaitu pintu rahasia.

 

3 of 5

Untuk Pangeran Harry

Cantiknya Kate Middleton Pakai Topi Suku Kalash
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengenakan topi tradisional suku Kalash berbincang dengan seorang anak suku Kalash selama kunjungannya ke Lembah Bumburate di Distrik Chitral utara Pakistan (16/10/2019). (AFP Photo/Farooq Naeem)

Sebuah pub di Chelsea, yakni Hollywood Arms tampaknya memiliki jalan masuk rahasia agar tidak terlihat orang lain. Pintu tersebut dikabarkan dibuat khusus untuk Pangeran Harry saat ia menghabiskan masa bujangannya. 

4 of 5

Tempat Sederhana

Tempat yang terdengar mewah itu nyatanya merupakan tempat yang cukup sederhana. Tempat tersebut juga menyediakan menu makan siang seperti restoran lain pada umumnya.

Kate Middleton juga sempat mengunjungi tempat tersebut pada bulan lalu untuk menghadiri sebuah ‘meet and greet’ pesta minum-minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh para orang tua pelajar Thomas’s School di Battersea.

 

5 of 5

Ditemani Pengawal Kerajaan

Saat malam pertemuan itu, Kate ditemani oleh satu orang pengawal kerajaan yang melindungi Kate Middleton dan mengawasi pesta tersebut secara bijaksana.

Kate mengatakan bahwa dirinya menikmati beberapa minuman dan bersantai ditemani oleh beberapa teman barunya.

(Rizky Mulyani/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓