Sukses

Single Terbaru DJ Stroo Terinspirasi Amien Rais

DJ Stroo mengungkapkan semula single baru itu berjudul "The Power Of The Music".

Liputan6.com, Jakarta - DJ dan produser yang cukup produktif berkolaborasi, DJ Stroo, merilis sebuah single baru yang diberi judul "People Power". Ia tidak menampik jika judul single ini terinpirasi dari Amien Rais yang beberapa waktu lalu sempat mendengung-dengungkan istilah people power.

“Bedanya, people power saya ini musik, bukan politik,” ujar DJ Stroo, di Yogyakarta, Rabu (6/11/2019).

DJ Stroo mengungkapkan semula single baru itu berjudul "The Power Of The Music", namun istilah people power yang muncul kala itu membuatnya berubah pikiran.

Single "People Power" bergenre electronic dance musik ini juga berbeda dengan sejumlah single yang dirilis sebelumnya. Karakter musik dance lebih kuat dan atmosfer music club juga lebih terasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Vokal Diutamakan

Dalam single sebelumnya, kekuatan karakter vokal dan kolaborator diutamakan, akan tetapi People Power justru minim vokal dan lebih mengedepankan aransemen musik.

 

3 dari 5 halaman

Nostalgia

Kesan nostalgia muncul setelah mendengar "People Power", karena menerapkan part ritmis drum era techno 90-an.

 

4 dari 5 halaman

Bentuk Duo Electronic Rock

Dalam perjalanan kariernya, DJ Stroo pernah berkolaborasi dengan Bagus NTRL dan membentuk duo electronic rock yang diberi nama Sianida. Ia juga pernah merilis single "Aku Garuda" bersama Roy Jeconiah pada pertengahan 2018.

 

5 dari 5 halaman

Zumba Party

DJ Stroo juga menjadi DJ pertama di Indonesia yang membuat remix dan live untuk berbagai event Zumba Party. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.