Sukses

Yuni Shara Siapkan Wasiat Sebelum Meninggal Dunia untuk Kedua Putranya

Sebelum meninggal dunia Yuni Shara sudah menyampaikan wasiat kepada kedua anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk masa depan kedua buah hatinya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Bahkan Yuni Shara sudah menyiapkan wasiat untuk kedua putranya jika ia meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Yuni Shara di chanel YouTube Ussy Andhika Official, beberapa hari lalu.

Dalam chanel tersebut, Yuni Shara membeberkan beberapa bisnis yang ia miliki saat ini. Ia juga menyebutkan tidak bisa mengandalkan uang dari profesinya sebagai seorang penyanyi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Anak

Sebelum membicarakan soal wasiat, Yuni Shara membahas soal kedua putranya yang kini beranjak dewasa. Hal itu diceritakan wanita 47 tahun saat dirinya ditanya Ussy Sulistiawaty soal kabar kedua anaknya.

"Anak-Anak apa kabar? tanya Ussy.

"Anak-anak tahu ibunya kayak gitu, apalagi sekarang anak-anak tambah gede," kata Yuni Shara.

3 dari 5 halaman

Cita-cita Anak

Ussy juga sempat menanyakan cita-cita kedua anak Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini menjelaskan salah satu anaknya sempat bercita-cita menjadi seorang pengacara.

"Kalau anak-anak cita-citanya apa" tanya Ussy lagi.

"Kalau Cello mau jadi lawyer, dah nyoba daftar di Oxford University sesuai cita-citanya. Kalau si Cavin emang mau finance. Tapi aku bilang pikir-pikir aja dulu masih ada waktu. Dan jangan menyulitkan hidup mu," jawab Yuni Shara.

4 dari 5 halaman

Bisnis

Selain menjadi seorang penyanyi, ternyata Yuni Shara memiliki banyak bisnis. Ia memiliki dua usaha jual beli secara online.

"Jadi aku punya dua bisnis online pertama jual barang bekas namanya Moshi Moshi dan yang satu jualan pakaian muslim," kata Yumi Shara.

"Sama kerjaan nguli lah, aku trader," sambung Yuni.

5 dari 5 halaman

Wasiat

Dengan banyak usaha yang digeluti Yuni Shara, wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini ingin kedua anaknya bisa melanjutkannya. Hal itu disampaikannya sebagai sebuah wasiat.

"Aku report ke anak-anak, 'Nak kalau nanti misalnya bunda udah enggak ada, kalian ada ini-ini yang harus kalian terusin' gitu," ungkap Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini