Sukses

Jennifer Lawrence Bulan Madu di Resort Mewah Nihi Sumba, NTT

Jennifer Lawrence dan sang suami menunggangi kuda dan mengunjungi sebuah desa di Sumba.

Liputan6.com, Sumba - Tanggal 19 Oktober lalu menjadi momen yang istimewa untuk aktris Hollywood Jennifer Lawrence. Ia menikah dengan kekasihnya, Cooke Maroney dalam sebuah upacara pernikahan yang digelar secara privat.

Untuk bulan madu, Jennifer Lawrence ternyata memilih Indonesia sebagai destinasi bulan madu.

Hal ini dikabarkan secara eksklusif oleh People pada Rabu (6/11/2019).

Jennifer Lawrence dikabarkan berbulan madu di resort mewah Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Resort ini dikenal dengan akomodasi mewah nan eksklusif. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunggang Kuda

Di sana, Jennifer Lawrence dan sang suami menunggangi kuda dan mengunjungi sebuah desa di Sumba yang mendapat dukungan donasi dari resort ini, lewat Sumba Foundation.

Nihi Sumba yang dibuka pada 2015 tersebut dikenal memiliki fasilitas mewah nan jempolan. Tengok saja spa yang terletak di tempat ini, Nihi Oka. Pengunjung bisa menikmati pijatan di pondok bambu yang didirikan di pantai.

3 dari 5 halaman

Terbaik

Tak hanya itu, di Nihi Sumba Boathouse tamu juga bisa menjalani beragam kegiatan. Mulai dari berselancar, memancing, menyewa kapal, menyelam, kayak, snorkeling, yoga, dan lainnya. 

Resort ini juga dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia oleh pembaca Travel + Leisure pada 2017.

 

4 dari 5 halaman

Lokasi Pernikahan

Selain Jennifer Lawrence dan suami, ada banyak seleb Hollywood yang menghabiskan waktu maupun menggelar momen spesial di tempat ini. Brody Jenner dan Kaitlynn Carter, misalnya, menikah di tempat ini pada 2018.

5 dari 5 halaman

Christian Bale

Sementara Christian Bale sempat menyewa villa pemilik resort ini, Chris Burch. Villa pribadi yang dijuluki Mandaka ini merupakan salah satu sudut paling privat di Nihi Sumba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.