Sukses

Angelina Jolie Curhat Tak Bisa Pindah ke Luar AS karena Brad Pitt

Angelina Jolie juga mengatakan keenam anaknya melewati masa-masa yang berat dalam proses perceraiannya dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie rupanya punya satu impian yang ingin ia wujudkan, yakni tinggal di luar Amerika Serikat. Hanya saja, ia harus menunda keinginannya ini hingga beberapa tahun ke depan.

Ternyata alasannya berhubungan dengan Brad Pitt.

Bukan karena Angelina Jolie belum bisa move on, ternyata alasannya adalah peraturan perwalian bersama antara aktris ini dengan Brad Pitt.

Hal ini diceritakan Angelina Jolie dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar yang dipublikasikan pada Selasa (5/11/2019) kemarin.

"Aku ingin tinggal di luar negeri dan akan segera melakukannya saat anak-anakku berusia 18 tahun. Sekarang aku harus menetap di mana ayah mereka memilih untuk tinggal," kata Angelina Jolie seperti diwartakan Ace Showbiz. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penghiburan

 

Meski tidak bisa pindah secepatnya dari Amerika Serikat, setidaknya Angelina Jolie punya satu penghiburan. Ia kerap pergi keluar negeri karena pekerjaannya sebagai aktor maupun duta istimewa PBB.

Angelina Jolie juga sempat mengungkap tempat favoritnya. "Tempat favoritku adalah tempat yang belum pernah kukunjungi. Aku ingin datang ke tempat yang benar-benar baru. Aku menikmati saat berada di luar hal yang kukenal," kata Angelina Jolie.

3 dari 5 halaman

Pengalaman yang Kaya

Angelina Jolie mengatakan ia ingin anak-anaknya tumbuh dewasa dengan pengalaman yang kaya.

"Aku ingin anak-anak tumbuh di dunia, tak hanya sekadar belajar tapi juga mengalaminya secara langsung dan punya sahabat di seluruh dunia. Tahun depan kami membangun pondasi rumah di Afrika," kata dia.

4 dari 5 halaman

Masa Berat

Angelina Jolie juga mengatakan keenam anaknya sudah melewati masa-masa yang berat dalam proses perceraiannya dengan Brad Pitt. Ia mengaku belajar banyak dari anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Kekuatan

"Aku belajar dari kekuatan mereka. Sebagai orangtua, (kita) menginginkan anak-anak kita untuk merangkul sepenuhnya tentang diri mereka sepenuhnya, dan yang mereka pegang dalam hati mereka adalah kebenaran. Dan mereka melihat balik ke arah kita, dan menginginkan hal yang sama dari kita," tutur wanita 44 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.