Kim Woo Bin Dikabarkan Segera Comeback Setelah Berjuang Melawan Kanker

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Nov 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 07 Nov 2019, 22:14 WIB
[Bintang] Kim Woo Bin

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea sudah sangat kangen dengan aktor Kim Woo Bin. Pasalnya, ia telah dua tahun belakangan hiatus karena berjuang melawan kanker nasofaring.

Kini muncul kabar bahwa Kim Woo Bin tengah bersiap untuk kembali ke dunia akting.

Dilansir dari KStarlive, Rabu (6/11/2019), hal ini diumumkan secara ekslusif oleh media Korea, InsightKim Woo Bin disebut kini mulai me-review film yang akan menjadi proyek comeback-nya. 

2 of 5

Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri

[Bintang] Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. (Soompi)

Allkpop melaporkan bahwa film yang akan dibintangi aktor The Heirs ini juga didukung oleh bintang papan atas seperti Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri.

Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak Kim Woo Bin atas berita ini.

3 of 5

Kabar Sebelumnya

[Bintang] Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. (koreaboo)

Awal tahun ini, juga sempat beredar kabar bahwa Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun dalam proses diskusi untuk film fiksi-ilmiah baru. Hanya saja, tak ada konfirmasi atas berita ini.

 

4 of 5

Radiasi

Seperti diketahui, pada Mei 2017 Kim Woo Bin didiagnosis dengan kanker nasofaring. Agensi sang aktor, menyebutkan ia telah menerima pengobatan dan radiasi untuk melawan kankernya.

5 of 5

Sudah Bisa Liburan

Setahun terakhir, Kim Woo Bin dikabarkan sudah mulai pulih. Agustus 2018, ia bahkan sempat terlihat pergi liburan bersama sahabatnya, Lee Jong Suk, ke Hawaii.

Lanjutkan Membaca ↓