Sukses

Immanuel Caesar Hito Bagikan Momen Saat Minta Izin Ibunda Felicya Angelista untuk Melamar

Immanuel Caesar Hito sudah terlebih dahulu meminta restu dari ibunda Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta - Immanuel Caesar Hito telah melamar kekasihnya, Felicya Angelista. Immanuel Caesar Hito meminta sang kekasih untuk bersedia menjadi istrinya kelak.

Rupanya jauh sebelum itu, Immanuel Caesar Hito sudah terlebih dahulu meminta restu dari ibunda Felicya Angelista. Momen tesebut pun diabadikan dan diunggah ke kanal YouTubenya pada Senin (4/11/2019).

Dalam video tersebut, terlihat Immanuel Caesar Hito begitu gugup. Karena memang momen ini tidak pernah direncanakan sebelumnya dan bisa dibilang sedikit mendadak.

"Kali ini benar-benar gue deg-degan banget, pacaran tuh udah 6 tahun 7 bulan, terus juga sudah banyak banget yang nyuruh ayo lah buruan lah (nikah)," kata Immanuel Caesar Hito mengawali videonya tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu

Sesampainya di kediaman Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito menemui ibunda Felicya Angelista. Dan meminta restunya. Saat itu juga, ibunda Felicya Angelista terlihat sedikit kaget dan kebingungan.

Namun pada akhirnya ia memberikan restu kepada Immanuel Caesar Hito untuk menikahi Felicya Angelista. "Aku kan datang minta blessing, minta restu, mami restuin nggak aku sama Feli?" pinta Immanuel Caesar Hito.

"Restuin lah, restuin dong," jawab ibunda Felicya Angelista.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, ibunda Felicya Angelista pun mendoakan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista agar segala rencananya bisa berjalan lancar.

"Kami merestui, semoga Tuhan juga merestui, semoga semua rencana-rencana mereka berjalan lancar sampai hari H," kata ibunda Felicya Angelista.

 

4 dari 4 halaman

Haru

Setelah selesai mendoakan, keduanya pun berpelukan. Suasana haru langsung terlihat dari wajah keduanya.

"6 tahun 7 bulan pacaran, ini tetep jadi momen paling deg-degan, benar-benar part satu udah dilewati, nanti tinggal ngelamarnya," kata Immanuel Caesar Hito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.