Immanuel Caesar Hito Bagikan Momen Saat Minta Izin Ibunda Felicya Angelista untuk Melamar

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Nov 2019, 14:30 WIB
[Fimela] Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta - Immanuel Caesar Hito telah melamar kekasihnya, Felicya Angelista. Immanuel Caesar Hito meminta sang kekasih untuk bersedia menjadi istrinya kelak.

Rupanya jauh sebelum itu, Immanuel Caesar Hito sudah terlebih dahulu meminta restu dari ibunda Felicya Angelista. Momen tesebut pun diabadikan dan diunggah ke kanal YouTubenya pada Senin (4/11/2019).

Dalam video tersebut, terlihat Immanuel Caesar Hito begitu gugup. Karena memang momen ini tidak pernah direncanakan sebelumnya dan bisa dibilang sedikit mendadak.

"Kali ini benar-benar gue deg-degan banget, pacaran tuh udah 6 tahun 7 bulan, terus juga sudah banyak banget yang nyuruh ayo lah buruan lah (nikah)," kata Immanuel Caesar Hito mengawali videonya tersebut. 

 

2 of 4

Minta Restu

[Fimela] Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram/hitocaesar)

Sesampainya di kediaman Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito menemui ibunda Felicya Angelista. Dan meminta restunya. Saat itu juga, ibunda Felicya Angelista terlihat sedikit kaget dan kebingungan.

Namun pada akhirnya ia memberikan restu kepada Immanuel Caesar Hito untuk menikahi Felicya Angelista. "Aku kan datang minta blessing, minta restu, mami restuin nggak aku sama Feli?" pinta Immanuel Caesar Hito.

"Restuin lah, restuin dong," jawab ibunda Felicya Angelista.

 

3 of 4

Doa

[Fimela] Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram/felicyangelista)

Terakhir, ibunda Felicya Angelista pun mendoakan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista agar segala rencananya bisa berjalan lancar.

"Kami merestui, semoga Tuhan juga merestui, semoga semua rencana-rencana mereka berjalan lancar sampai hari H," kata ibunda Felicya Angelista.

 

4 of 4

Haru

Momen Immanuel Caesar Hito Minta Restu
Momen Immanuel Caesar Hito minta restu ibunda Felicya Angelista. (YouTube Caesar Hito)

Setelah selesai mendoakan, keduanya pun berpelukan. Suasana haru langsung terlihat dari wajah keduanya.

"6 tahun 7 bulan pacaran, ini tetep jadi momen paling deg-degan, benar-benar part satu udah dilewati, nanti tinggal ngelamarnya," kata Immanuel Caesar Hito.

Lanjutkan Membaca ↓