Sukses

Alexandra Grant Digandeng Keanu Reeves, Banyak Warganet Kecele

Banyak warganet yang salah lihat, keliru mengenali Alexandra Grant saat ia digandeng Keanu Reeves.

Liputan6.com, Los Angeles - Keanu Reeves baru saja mengumumkan kepada publik mengenai kekasih barunya, Alexandra Grant. Keduanya tampil bergandengan tangan di LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, AS, pada Sabtu (2/11/2019).

Publik tentu saja langsung membicarakan tentang Alexandra Grant. Hanya saja, banyak yang keliru.

Diwartakan Page Six, ternyata banyak warganet yang salah lihat, mengira Alexandra Grant adalah aktris senior Helen Mirren. Maklum, kedua wanita ini sama-sama memiliki rambut berwarna putih-kelabu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Lihat

"Aku enggak pakai kacamata dan awalnya aku benar-benar berpikir dia pacaran dengan Helen Mirren, tapi aku juga setuju kalau memang dia," tutur @AngryBlackLady.

"Aku lihat foto ini dan benar-benar mengira Keanu Reeves berkencan dengan Helen Mirren. Yang mana akan kudukung juga," tutur @Travon.

"Yo, aku juga mengira begitu. Dan ya Helen Mirren juga bagus!" jawab @ArtRich7.

3 dari 5 halaman

Helen Mirren

Helen Mirren sendiri tak mungkin berpacaran lagi. Pasalnya, aktris 74 tahun ini telah menikah dengan Taylor Hackford sejak 1997.

 

4 dari 5 halaman

Seniman

Alexandra Grant sendiri adalah seorang seniman yang berbasis di Los Angeles. Karyanya banyak mengeksplorasi soal teks dan bahasa lewat berbagai media, mulai dari lukisan, gambar, seni patung, film, dan fotografi.

 

5 dari 5 halaman

Sahabat Lama

Keduanya diketahui adalah sahabat lama. Sebelumnya, Alexandra Grant bekerja sama dengan aktor The Matrix ini dalam penulisan buku Ode to Happiness pada 2011.

Kerja sama itu pun berlanjut pada 2016 saat wanita tersebut menjadi ilustrator buku Keanu Reeves yang bertajuk Shadows. Alexandra Grant dan Keanu Reeves lantas mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.