Sukses

Nikita Mirzani Dijauhi Teman Artis Karena Disebut Informan Polisi

Nikita Mirzani melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pengertengahan September 2019 lalu, artis sensasional Nikita Mirzani melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani tak terima dengan perlakuan Elza Syarief yang menyebut dirinya adalah seorang informan polisi alias cepu, untuk mengungkap kasus narkoba artis.

Karena pernyataan Elza Syarief, Nikita Mirzani mengaku dijauhi oleh teman-teman selebritasnya. Hal ini membuat ibu tiga anak tersebut sangat sedih.

"Ada beberapa orang yang menyingkir, sumpah ada, padahal kan teman. Teman Niki artis terkenal semua tapi enggak ada yang masuk penjara karena narkoba gara-gara Niki," kata dia di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Informan Polisi

Nikita Mirzani pun harus bersusah payah menjelaskan kepada teman-temannya bahwa pernyataan Elza Syarief tidak benar. Dirinya bukanlah seorang informan polisi.

 

3 dari 5 halaman

Menjelaskan

"Kecewa banget apalagi Niki kan juga berusaha jelasin sampai berjam-jam di telepon intinya percaya deh gue enggak begitu. Pada mau pakai apa kek terserah deh, gue enggak ganggu," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Akui Dekat Polisi

Memang, Nikita Mirzani dekat dengan beberapa polisi, tapi itu bukan bererti dia adalah cepu. Mantan istri Dipo Latief ini dekat dengan polisi karena ia sering terjerat kasus hukum.

 

5 dari 5 halaman

Dekat sebagai Pelapor

"Deket karena gue sering dilaporin, gimana sih, di Polda dilaporin di sini (Polres Jakarta Selatan) bukan lagi, banyak banget (laporannya)" ucap dia.

"Jadi deket, deketnya maksudnya lebih ke sebagai pelapor, BAP ke polisi, ya gitu aja sih, enggak lebih, enggak pernah hangout bareng atau apa," Nikita Mirzani mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini