Sukses

Agnez Mo Dibuatkan Patung Lilin oleh Madame Tussauds

Agnez Mo mengatakan alasan mengapa ia sempat merahasiakan kabar bahwa ia akan dibuatkan oatung lilin oleh Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo kembali mendapat pengakuan secara internasional. Kali ini bukan penghargaan yang ia raih, tapi kehormatan untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds Singapura. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Agnez Mo lewat Instagram miliknya, Rabu (6/11/2019).

 

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," ujar Agnez Mo.

Pelantun "Diamonds" itu mengakui sengaja merahasiakan kabar gembira ini karena satu alasan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Dirahasiakan

Agnez Mo rupanya menunggu kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak museum, baru ia memberikan pernyataannya. "Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan," tuturnya. 

3 dari 5 halaman

Diberondong Pertanyaan

Agnez Mo mengatakan sudah banyak yang menanyakan kebenaran kabar ini kepadanya.

"Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press release-nya tapi saya akan mengatakan 'Iya, saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini luar biasa!" kata pelantun "Coke Bottle" ini.

4 dari 5 halaman

Diukur

Pada Jumat, 8 November mendatang, Agnez Mo akan menjalani pengukuran tubuh yang diprediksi bakal memakan waktu lebih dari delapan jam. Dia juga berencana menyebarkan kegiatan ini melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Memilih Agnez Mo

Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia, di mana dia memiliki lebih dari 70 penghargaan.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini