Sukses

Sinopsis FTV SCTV Senoparty Goes to Kandang Bebek Tayang Rabu Pagi

FTV SCTV Rabu ini ditayangkan pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu ini tentang Rene (25 tahun) yang sedang buru-buru menemui Debra (25 tahun), cowok yang akan dijodohkan dengannya. Rene akan meminta Debra membatalkan perjodohan mereka karna Rene benci perjodohan. apalagi di zaman yang modern seperti sekarang.

Kisah FTV SCTV berlanjut. Tepat saat Rene datang, Debra lagi bermesraan sama pacarnya di restoran miliknya. Eh, sekalipun sudah punya pacar, Debra nggak mau membatalkan perjodohan mereka. Katanya, dia hanya main-main dengan pacarnya. Setelah menikah dengan Rene, Debra berjanji akan memutuskan pacarnya.

Sialnya lagi, pacarnya itu setuju saja, dijadiin yang kedua juga nggak apa-apa. Rene muak sama mereka dan mengancam, pokoknya apapun yang terjadi, Rene menolak dijodohkan. Di saat bersamaan, Evan (25 tahun), pemilik perternakan bebek baru saja menurunkan bebeknya dari mobil pick up untuk diantarkan ke restoran itu.

Rene yang buru-buru tidak melihat jalan, alhasil ia tabrakan dengan Evan sampai bebek yang dibawa Evan lepas semua. Evan jadi marah sama Rene. Eh, Rene balik marah dan menuduh Evan yang salah karna nggak lihat jalan. Udah tuh, Rene pergi gitu aja. Terpaksa, Evan mengejar bebek-bebeknya yang lepas.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini