Sukses

Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Perdana Tahun Depan

Konser ini akan digelar secara spesial karena bertepatan dengan masa karier Ayu Ting Ting ke 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu impian terbesar Ayu Ting Ting sebagai penyanyi tampaknya akan segera terwujud. Rencananya, pedangdut yang terkenal lewat lagu "Alamat Palsu" ini akan menggelar konser tunggal tahun depan.

Konser tunggal tersebut rencananya akan dipromotori sendiri oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Konser ini akan digelar secara spesial karena bertepatan dengan masa karier Ayu Ting Ting ke 10 tahun.

"Jadi sudah waktunyalah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaAllah," kata Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, (5/11/219). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahap Persiapan

Sayangnya, Ayu Ting Ting belum bersedia bicara banyak mengenai perhelatan tersebut. Saat ini, semua masih dalam tahap persiapan.

 

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan

"InsyaAllah Maret, tapi belum tahu tepatnya kapan. Doain aja, doain ya. Nanti kalau sudah waktunya juga pasti ada kabarnya," papar Ayu Ting Ting.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Ayu Ting Ting sangat bersyukur memiliki sahabat sebaik Ruben Onsu yang bersedia membantunya mewujudkan impian. Ia berharap konser tinggalnya nanti berjalan dengan lancar.

 

5 dari 5 halaman

Senang

"Senang banget dan dia memang punya kemauan besar (untuk membantu Ayu). Saya kan awalnya cuma mau bikin mini konser, tapi kata dia sekalian yang besar aja. Ya Senang lah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.