Bawa Daku Pergi Dibawakan Dengan Lebih Kekinian oleh Armand Maulana

Oleh Herfianto pada 05 Nov 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 21:30 WIB
Bawa Daku Pergi Dibawakan Dengan Lebih Kekinian oleh Armand Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana ternyata sudah lama jatuh hati dengan lagu "Bawa Daku Pergi" dan ingin membawakan lagu ini sendiri. Menurut Armand, lagu ini merupakan lagu paling keren milik Ruth Sahanaya sehingga tidak butuh waktu lama untuk memutuskan mendaur ulang ketika tawaran datang.

Armand Maulana dibantu oleh Tatsuro Miller dan juga Irvan Nat sebagai vocal director. Lagu karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller yang juga menjadi produser. Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini, Tatsuro Miller dan Armand Maulana mampu membuat versi yang baru dari lagu legendaris ini.

Armand benar-benar terkesan dengan video yang dihasilkan oleh Upi, selaku sutradara. Dalam musik video kali ini, Upi memberikan konsep retro futuristik yang unik dalam musik video Armand Maulana ini.

Penasaran seperti apakah lagu daur ulang dan musik video terbaru dari Armand Maulana yang berjudul "Bawa Daku Pergi"? Yuk, langsung saja saksikan videonya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

2 dari 2 halaman

saksikan videonya di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓