Sukses

Bawa Daku Pergi Dibawakan Dengan Lebih Kekinian oleh Armand Maulana

Lagu Ruth Sahanaya berjudul "Bawa Daku Pergi" dibawakan ulang oleh Armand Maulana dengan lebih kekinian

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana ternyata sudah lama jatuh hati dengan lagu "Bawa Daku Pergi" dan ingin membawakan lagu ini sendiri. Menurut Armand, lagu ini merupakan lagu paling keren milik Ruth Sahanaya sehingga tidak butuh waktu lama untuk memutuskan mendaur ulang ketika tawaran datang.

Armand Maulana dibantu oleh Tatsuro Miller dan juga Irvan Nat sebagai vocal director. Lagu karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller yang juga menjadi produser. Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini, Tatsuro Miller dan Armand Maulana mampu membuat versi yang baru dari lagu legendaris ini.

Armand benar-benar terkesan dengan video yang dihasilkan oleh Upi, selaku sutradara. Dalam musik video kali ini, Upi memberikan konsep retro futuristik yang unik dalam musik video Armand Maulana ini.

Penasaran seperti apakah lagu daur ulang dan musik video terbaru dari Armand Maulana yang berjudul "Bawa Daku Pergi"? Yuk, langsung saja saksikan videonya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.