Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Nov 2019, 15:45 WIB
Kriss Hatta Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan Penganiyaan

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari menghadiri sidang Kriss Hatta di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Istri Galih Ginanjar itu datang bersama ibunda Kriss, Tuty Suratinah.

Kedatangan Barbie Kumalasari ke Pengadilan memang untuk memberi dukungan bagi Kriss Hatta. Saat presenter berusia 31 tahun itu masih jadi tahanan Polda Metro Jaya, Kumalasari juga sering menjenguk.

"Aku selalu doain Kriss Hatta karena teman. Waktu itu sama Galih kan juga sama-sama ditahan," papar Barbie Kumalasari sesaat setelah tiba di PN Jakarta Selatan.

"Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga dengan datang ke sini," ucap pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut.

 

2 of 5

Bersyukur

Barbie Kumalasari (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Barbie Kumalasari (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Ibunda Kriss Hatta juga sangat bersyukur karena banyak rekan selebritas yang peduli terhadap anaknya. Ia berharap kedatangan Barbie Kumalasari dapat menghibur mantan Hilda Vitria itu.

 

3 of 5

Terharu

Potret Gaya Kriss Hatta yang Selalu Tampil Simple
Tampil dengan kemeja motif, namun dirinya tetap terlihat simple dan menarik. Apalagi ditambah dengan sneakers, gayanya makin keren.

"Alhamdulillah masih didukung sama teman-teman entertainment jadi senang, terharu," papar Tuty Suratinah dalam kesempatan yang sama.

 

4 of 5

Kesaksian dari JPU

Sementara itu, sidang kasus dugaan penganiayaan Kriss Hatta kembali dilangsungkan di PN Jakarta Selatan. Sidang beragendakan kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

5 of 5

Kekasih Kriss Hatta

Dalam persidangan, JPU akan meminta kesaksian dari beberapa orang, salah satunya adalah kekasih Kriss Hatta, Rachel. Seperti diketahui, Kriss melakukan pemukulan terhadap pelapor untuk membela sang pacar.

Lanjutkan Membaca ↓