Sukses

Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

Barbie Kumalasari datang bersama ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari menghadiri sidang Kriss Hatta di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Istri Galih Ginanjar itu datang bersama ibunda Kriss, Tuty Suratinah.

Kedatangan Barbie Kumalasari ke Pengadilan memang untuk memberi dukungan bagi Kriss Hatta. Saat presenter berusia 31 tahun itu masih jadi tahanan Polda Metro Jaya, Kumalasari juga sering menjenguk.

"Aku selalu doain Kriss Hatta karena teman. Waktu itu sama Galih kan juga sama-sama ditahan," papar Barbie Kumalasari sesaat setelah tiba di PN Jakarta Selatan.

"Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga dengan datang ke sini," ucap pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Ibunda Kriss Hatta juga sangat bersyukur karena banyak rekan selebritas yang peduli terhadap anaknya. Ia berharap kedatangan Barbie Kumalasari dapat menghibur mantan Hilda Vitria itu.

 

3 dari 5 halaman

Terharu

"Alhamdulillah masih didukung sama teman-teman entertainment jadi senang, terharu," papar Tuty Suratinah dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Kesaksian dari JPU

Sementara itu, sidang kasus dugaan penganiayaan Kriss Hatta kembali dilangsungkan di PN Jakarta Selatan. Sidang beragendakan kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

5 dari 5 halaman

Kekasih Kriss Hatta

Dalam persidangan, JPU akan meminta kesaksian dari beberapa orang, salah satunya adalah kekasih Kriss Hatta, Rachel. Seperti diketahui, Kriss melakukan pemukulan terhadap pelapor untuk membela sang pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini