Fitri Tropica Kenang 5 Tahun Bersama Suami Jelang Melahirkan

Oleh Meiristica Nurul pada 06 Nov 2019, 07:30 WIB
6 Potret Fitri Tropica Pamer Baby Bump, Cantik dan Memesona

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, rumah Fitri Tropica dan suami diramaikan dengan suara tangis bayi. Ya, sebentar lagi Fitrop, begitu biasa disapa, akan melahirkan.

Dalam Instagram Stories, Senin (4/11/2019), Fitri Tropica melakukan pemeriksaan kandungan untuk terakhir kalinya sebelum melahirkan. Tak sendiri, ia ditemani banyak orang, termasuk sang suami.

"Kontrol terakhir: pasukannya segambreng ini gara2 anak pertama aja nih," tulis Fitri Tropica sambil memperlihatkan video singkatnya.

Sementara, dalam Instagram, Selasa (5/11/2019), Fitrop mengunggah foto dirinya sedang duduk bersama sang suami. Ia mengenang lima tahun bersama.

2 of 5

Hari Terakhir

Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)
Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)

"Ini adalah (Insya Allah) hari-hari terakhir aku dan @irvantoge menghabiskan waktu berduaan aja di 5 tahun perjalanan pernikahan kita sampai saat ini," tulisnya membuka cerita.

3 of 5

Disiapkan Allah

Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)
Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)

Rupanya, pernikahan yang dijalani Fitri Tropica dengan suami tak melalui pacaran, seperti artis lainnya.

"Karena kami ga pacaran dulu sebelum nikah, jadi 5 tahun ini sepertinya waktu yang memang udah Allah setting paling cukup untuk kami pacaran dan makin kenal satu sama lain," tambahnya.

 

4 of 5

Tak Bisa Ngambek

Fitri Tropica mengungkapkan perbedaan pacaran sebelum menikah dan sesudah.

"Bedanya pacaran sehabis nikah, kalo ada masalah, ga ada tuh ceritanya bisa ngambek, ngancem putus, minta turunin dari mobil, lari2 di bawah hujan, terus pulang ke rumah nangis di kamar meluk bantal sambil dengerin lagu-lagu Nadin Amizah sampe puas..Kalo udah nikah pacarannya kontrak mati satu sama lain cuy, jadi kalo ada masalah pun ga bisa lari dan harus commit untuk solve all the problems sampai tuntas, saling tau likes and dislikes pasangan sama harus bisa dan harus mau compromise each other," sambungnya.

 

5 of 5

Dapat Kepercayaan

Presenter kondang ini mengakui, lima tahun perjalanannya merajut rumah tangga tak selalu mulus. Untuk itu ia berharap bisa menjadi orangtua yang baik.

"Tapi dengan hadirnya Baby S, Insya Allah semoga berarti Allah yakin kalo saat ini kami sudah siap mendapat kepercayaan dan “challenge” baru sebagai orang tua..Mohon doanya sobat centhylqu semua agar kami mampu belajar jadi orang tua yang baik dan diberikan Allah kemudahan dalam menjalani chapter baru di hidup kami berdua," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait