Sukses

Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Akui Sedang Hamil, Ini Buktinya

Mutia Ayu seakan membenarkan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Namun keduanya belum mengonfirmasi kebenaran isu tersebut.

Namun yang terbaru, Mutia Ayu seakan membenarkan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Mutia Ayu menjawab permintaan warganet terkait make up yang ia gunakan sehari-hari.

Unggahan Mutia Ayu tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram, @mak_nyiyir2.

"Terlalu banyak DM yang tanya tentang makeup sehari2. Next aku kasih tau,, Lewat Live IG/ IG TV ajh ya,," tulis Mutia Ayu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Hamil

Yang menjadi sorotan adalah kalimat selanjutnya dari Mutia Ayu. Ia menyebut dirinya dengan kata "bumil" yang merupakan akronim dari "ibu hamil".

"kalo satu2 bales Bumil Pusing," lanjut Mutia Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Glenn Fredly

Sementara itu, gosip kehamilan Mutia Ayu juga sempat muncul gara-gara unggahan sang suami, Glenn Fredly.

Glenn Fredly menyampaikan kabar bahagia tersebut secara tidak langsung lewat foto yang ia unggah di Instagram. Penyanyi bersuara merdu ini memotret sang istri yang tampak sedang memegang perutnya.

"Love you both forever.. Romansa ke masadepan," tulis Glenn Fredly dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Berdua

Dalam postingan tersebut Glenn memang tak menyebutkan kata hamil di dalamnya. Namun ia menyebut kata 'Kalian berdua', sementara dalam frame itu hanya ada Mutia.

Yang artinya, ada sosok lain yang ada di dalam diri Mutia. Tidakkah itu jabang bayi di kandungan sang istri? Posenya yang memegang perut pun menjadi sebuah penanda bahwa foto ini adalah maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut, Glenn Fredly menonaktifkan kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.