Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Akui Sedang Hamil, Ini Buktinya

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Nov 2019, 13:00 WIB
FOTO: Momen Liburan Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Sumba yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Namun keduanya belum mengonfirmasi kebenaran isu tersebut.

Namun yang terbaru, Mutia Ayu seakan membenarkan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Mutia Ayu menjawab permintaan warganet terkait make up yang ia gunakan sehari-hari.

Unggahan Mutia Ayu tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram, @mak_nyiyir2.

"Terlalu banyak DM yang tanya tentang makeup sehari2. Next aku kasih tau,, Lewat Live IG/ IG TV ajh ya,," tulis Mutia Ayu. 

 

2 of 4

Ibu Hamil

Mutia Ayu
Mutia Ayu saat menikmati keindahan Sumba Timur (Dok.Instagram@mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/B3V0NRbn4gD/Komarudin)

Yang menjadi sorotan adalah kalimat selanjutnya dari Mutia Ayu. Ia menyebut dirinya dengan kata "bumil" yang merupakan akronim dari "ibu hamil".

"kalo satu2 bales Bumil Pusing," lanjut Mutia Ayu.

 

3 of 4

Unggahan Glenn Fredly

Glenn Fredly
Glenn Fredly mengumumkan kehamilan istrinya (Instagram)

Sementara itu, gosip kehamilan Mutia Ayu juga sempat muncul gara-gara unggahan sang suami, Glenn Fredly.

Glenn Fredly menyampaikan kabar bahagia tersebut secara tidak langsung lewat foto yang ia unggah di Instagram. Penyanyi bersuara merdu ini memotret sang istri yang tampak sedang memegang perutnya.

"Love you both forever.. Romansa ke masadepan," tulis Glenn Fredly dalam bahasa Inggris.

 

4 of 4

Berdua

Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Sumber: Instagram/mutia_ayuu)

Dalam postingan tersebut Glenn memang tak menyebutkan kata hamil di dalamnya. Namun ia menyebut kata 'Kalian berdua', sementara dalam frame itu hanya ada Mutia.

Yang artinya, ada sosok lain yang ada di dalam diri Mutia. Tidakkah itu jabang bayi di kandungan sang istri? Posenya yang memegang perut pun menjadi sebuah penanda bahwa foto ini adalah maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut, Glenn Fredly menonaktifkan kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓