Sukses

Keanu Reeves Pacari Sahabat Lamanya, Alexandra Grant

Keanu Reeves resmi berkencan dengan seorang sahabat lamanya yang bernama Alexandra Grant.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, pemberitaan soal Keanu Reeves selalu didominasi mengenai kariernya.

Maklum saja, dalam periode ini banyak filmnya yang menuai kesuksesan. Mulai dari trilogi laga John Wick hingga film animasi Toy Story 4. Tak hanya itu, Keanu Reeves juga dikenal sebagai sosok yang sangat menjaga privasinya. 

Namun akhirnya, kini muncul berita yang bersifat pribadi tentang pria 55 tahun ini, yakni soal asmaranya. 

Dilansir dari People, Selasa (5/11/2019), Keanu Reeves resmi berkencan dengan seorang sahabat lamanya yang bernama Alexandra Grant.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gandengan Tangan

Keduanya tampak mesra bergandengan tangan saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, AS, pada Sabtu (2/11/2019).

Saat itu bintang The Matrix tersebut mengenakan setelan jas warna hitam. Sementara wanita berusia 46 tahun tersebut mengenakan gaun biru tua dengan potongan kerah bentuk V yang rendah serta sepatu flat berwarna silver.

3 dari 5 halaman

Sahabat Lama

Keduanya diketahui adalah sahabat lama. Sebelumnya, Alexandra Grant bekerja sama dengan Reeves dalam penulisan buku Reeves yang berjudul Ode to Happiness pada 2011.

 

4 dari 5 halaman

Kerja Sama

Kerja sama itu pun berlanjut pada 2016 saat wanita tersebut menjadi ilustrator buku Reeves yang bertajuk Shadows. Alexandra Grant dan Keanu Reeves lantas mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books pada 2017.

 

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Keanu Reeves

Kisah cinta Keanu Reeves tak begitu ditampilkan di depan publik. Salah satu yang paling diketahui khalayak adalah masa lalunya yang tragis bersama Jennifer Syme. Pada 1999 Jennifer Syme melahirkan anak mereka, tapi bayi tersebut meninggal prematur. Keduanya lantas berpisah, dan pada 2001 wanita ini meninggal dalam kecelakaan mobil. 

Pada 2008, ia sempat berkencan sebentar dengan artis China Chow. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.