Keanu Reeves Pacari Sahabat Lamanya, Alexandra Grant

Oleh Liputan6.com pada 05 Nov 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 07 Nov 2019, 10:13 WIB
Keanu Reeves

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, pemberitaan soal Keanu Reeves selalu didominasi mengenai kariernya.

Maklum saja, dalam periode ini banyak filmnya yang menuai kesuksesan. Mulai dari trilogi laga John Wick hingga film animasi Toy Story 4. Tak hanya itu, Keanu Reeves juga dikenal sebagai sosok yang sangat menjaga privasinya. 

Namun akhirnya, kini muncul berita yang bersifat pribadi tentang pria 55 tahun ini, yakni soal asmaranya. 

Dilansir dari People, Selasa (5/11/2019), Keanu Reeves resmi berkencan dengan seorang sahabat lamanya yang bernama Alexandra Grant.

 

2 of 5

Gandengan Tangan

Keanu Reeves
Aktor Keanu Reeves bersama sang kekasih, Alexandra Grant berpose di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, 2 November 2019. Alexandra Grant diketahui adalah seorang seniman yang sempat beberapa kali bekerja sama dengan Keanu Reeves. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Keduanya tampak mesra bergandengan tangan saat menghadiri LACMA Art + Film Gala yang digelar Gucci di Los Angeles, AS, pada Sabtu (2/11/2019).

Saat itu bintang The Matrix tersebut mengenakan setelan jas warna hitam. Sementara wanita berusia 46 tahun tersebut mengenakan gaun biru tua dengan potongan kerah bentuk V yang rendah serta sepatu flat berwarna silver.

3 of 5

Sahabat Lama

Keanu Reeves
Aktor Keanu Reeves bersama Alexandra Grant menghadiri LACMA Art + Film di Los Angeles, 2 November 2019. Keanu Reeves mengenakan setelas jas berwarna hitam, sedangkan sang kekasih mengenakan gaun biru tua dnegan potongan kerah bentuk V. (Presley Ann/Getty Images for Audi/AFP)

Keduanya diketahui adalah sahabat lama. Sebelumnya, Alexandra Grant bekerja sama dengan Reeves dalam penulisan buku Reeves yang berjudul Ode to Happiness pada 2011.

 

4 of 5

Kerja Sama

Kerja sama itu pun berlanjut pada 2016 saat wanita tersebut menjadi ilustrator buku Reeves yang bertajuk Shadows. Alexandra Grant dan Keanu Reeves lantas mendirikan rumah penerbitan X Artists’ Books pada 2017.

 

5 of 5

Masa Lalu Keanu Reeves

Kisah cinta Keanu Reeves tak begitu ditampilkan di depan publik. Salah satu yang paling diketahui khalayak adalah masa lalunya yang tragis bersama Jennifer Syme. Pada 1999 Jennifer Syme melahirkan anak mereka, tapi bayi tersebut meninggal prematur. Keduanya lantas berpisah, dan pada 2001 wanita ini meninggal dalam kecelakaan mobil. 

Pada 2008, ia sempat berkencan sebentar dengan artis China Chow. 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓