Makin Penasaran, Intip Cerita Cinta Key dan Fero dalam Series Key to The Happines

Oleh Reza pada 05 Nov 2019, 08:48 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 09:16 WIB
Makin Penasaran, Intip Cerita Cinta Key dan Fero dalam Series Key to The Happines

Liputan6.com, Jakarta Cerita asmara Key dan Fero terus berlanjut dalam series Key to Happiness: Story from OPPO Reno2 F. Fero yang diperankan oleh Fero Walandouw kembali beradu akting dengan Amanda Rawless yang berperan sebagai Key.

Cerita dimulai dari pertemuan di bangku taman dan kesamaan smartphone, keduanya mulai mengenal satu sama lain. Pada episode sebelumnya, Fero yang sedang berjalan bersama Key mencoba merekam dengan OPPO Reno2 F. Saat itu, Key memberikan ponsel miliknya ke Fero dan merekam Key yang sedang berlari.

Sontak, Fero langsung mengikuti Key yang sedang berlari. Hasil dari video itu membuat Key terkesima. Pasalnya, OPPO Reno2 F memiliki fitur Video Stabilizer yang mampu membuat hasil video tidak shaking. Alhasil, keduanya saling tukar akun media sosial.

Fero terlihat cemburu saat Key menunjukan sebuah video yang ia rekam kemarin saat dirinya diatas motor, Pasalnya, Fero melihat ada sosok pria yang sama pada video itu dihari saat mereka kemarin bertemu.

Namun asmara keduanya masih berlanjut saat Fero menghubungi Key untuk ketemu. Key merekam banyak hal, namun yang membuat Fero makin baper adalah instastory Key ketika dia bersandar di bahu Fero.

Bagaimana kelanjutannya? Apa yang sebenarnya dirasakan Key saat dirinya bersama Fero?

Penasaran kan? Ayo, tonton terus Key to Happiness: Story from OPPO Reno2 F di episode 4. Jangan lupa, ikut video competition Anti Shaking dari OPPO Reno2 F dan menangkan trip ke Bali. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti tantangan berikut.

Kamu cukup follow akun Instagram @oppoindonesia dan @liputan6. Lalu, upload video kamu, jangan lupa sertakan hashtag #StoryFromOPPOReno2F dan #Storygrapher. Tag akun @oppoindonesia dan @liputan6.

Tulis di kolom caption tentang behind the scene dari karya videonya. Lalu, mention 3 orang teman kamu dan ajak mereka buat ikutan video kompetisi ini juga. Kompetisi berlangsung mulai dari 11-21 November 2019. Pemenang akan diumumkan pada 25 November 2019.

Ayo buat video anti shaking-nya dan dapatkan hadiahnya.

 

(Adv)