Sukses

Zul Zivilia Bersyukur Keluarga Masih Beri Dukungan

Zul Zivilia sedang menjalani persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta Zul Zivilia terjerat kasus narkoba pada Februari silam. Ia ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Hingga kini vokalis band Zivilia tersebut masih menjalani proses persidangan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Berada dalam keadaan yang berat, dukungan serta doa dari keluarga yang membuat Zul Zivilia tetap kuat. Zul Zivilia bersyukur karena sampai saat ini keluarganya masih memberikan dukungan yang ia butuhkan, terutama sang istri.

"Ya Alhamdulillah keluarga sampai sekarang masih terus memberikan dukungan, dari orang tua maupun istri. Alhamdulillah tidak ada yang meninggalkan saya," ucap Zul Zivilia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum pada Istri

Zul Zivilia merasakan kekagumannya pada Retno Paradinah, istrinya. Menurutnya, perjuangan sang istri yang selalu memberikan dukungan dan hadir di setiap persidangan adalah hal luar biasa.

"Dia luar biasa, istri yang luar biasa. Kalau saya enggak pernah kena masalah seperti ini, mungkin saya enggak tahu perjuangan dia seperti apa. Pokoknya luar biasa lah istri saya," ungkap pelantun single hit "Aishiteru" ini.

3 dari 4 halaman

Tidak Banyak Minta

Salah satu cara Retno Paradinah memberikan dukungan untuk suaminya adalah sering membawakan bekal makanan. Zul Zivilia tidak pernah merepotkannya dengan permintaan makanan yang beragam. Namun, ada satu makanan yang sering Retno Paradinah bawakan.

"Enggak rewel sih, maksudnya enggak banyak minta sih kalau untuk makanan. Enggak mau memberatkan juga," kata Retno Paradinah.

"Dia tuh sukanya rujak. Iya jadi rujak aja dibawain," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kerinduan Istri

Sudah berbulan-bulan tidak tinggal serumah dengan suami, membuat Retno Paradinah merindukan keseharian mereka. Kegiatan yang ia lakukan di rumah juga semakin berkurang karena ketidakhadiran sang suami.

"Kegiatan di rumah makin berkurang. Tadinya tiap hari masak terus ngurus suami, sekarang cuma ngurus anak," ujar Retno Paradinah.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.