Ahmad Dhani Memiliki Perut Six Pack, Rajin Olahraga di Penjara?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Nov 2019, 07:00 WIB
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Ia dipenjara karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian.

Kerabat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma mengungkap kondisi terkini Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik meski tinggal di balik jeruji besi.

"Wah sehat, mukanya tambah segar," papar Lieus Sungkharisma, saat ditemui di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Bahkan dikabarkan pentolan Dewa 19 ini memiliki tubuh six pack karena Ahmad Dhani rajin berolah raga selama berada di penjara. Benarkah? 

 

2 of 5

Makannya Bagus

20151214-Kasus Papa Minta Saham, Musisi Ahmad Dhani Temui Setya Novanto-Jakarta
Musisi Ahmad Dhani saat menemui Ketua DPR Setya Novanto di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (14/12). Selain membahas RUU Kerukunan Umat Beragama, Dhani juga memberikan dorongan moril terkait kasus 'Papa Minta Saham'. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Bagus (badannya), saya lihat ada ruangan olah raga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makannya bagus," papar Lieus Sungkharisma.

 

3 of 5

Diskusi

[Bintang] Ahmad Dhani
Setelah sang istri, Mulan Jameela melakukan sesi curhat kepada Deddy Corbuzier, kini Ahmad Dhani pun melakukan hal serupa. Pentolan grup band Dewa 19 ini juga membeberkan perihal kontroversi hubungannya dengan Maia dan Mulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lieus Sungkharisma juga mengungkap isi perbincangan saat menjenguk Ahmad Dhani. Mereka banyak berdiskusi soal kepemimpinan dalam Islam.

 

4 of 5

Bikin Mantap

"Luar biasa ya, saya pikir dia cuma nyanyi doang ya. Cerita tentang macam-macam dan banyak pemahaman-pemahaman yang makin memantapkan saya dalam berjuang," jelasnya.

 

5 of 5

Diberi Pemahaman

"Khususnya itu ya tentang yang saya belum tahu, tentang khilafah. Kan saya agamanya Budha, jadi belum paham soal itu. Tapi Dhani cerita Khilafah itu pernah berjaya sejak ribuan tahun," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait