Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 4 November 2019: Keisya Curiga pada Jenar

Cinta Karena Cinta malam ini penayangan episode ke-154 dan 155.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta bercerita tentang Bara berhasil diusir sama Warga.  Dan, warga menganggap walaupun Syifa nunggak bayar angsuran motor, tapi Bara nggak berhak ngambil motor itu gitu aja. Bara dan anak buahnya di usir warga dan diancam.

Episode Cinta Karena Cinta juga bercerita tentang Syifa balik ke tempat dia menaruh si ganteng tadi. Tapi Rama sudah nggak ada di situ. Syifa kaget dan panik, khawatir terjadi sesuatu sama si ganteng. Syifa tanya orang-orang di sekitar situ.

Jenar terus dipojokkan oleh Sri, Fandi dan Keisya. Keisya bilang dari tadi udah curiga sama Jenar. Jenar masih ngeles-ngeles dan memberi banyak alasan untuk meyakinkan mereka, tapi Sri tetap nggak percaya.

Wisnu heran karena Sri minta diantar ke dokter. Sri kemudian menceritakan kecurigaannya sama Jenar yang ternyata pura-pura amnesia. Wisnu langsung setuju dan bilang kalau dia akan segera ke sana.

Dan, Cinta Karena Cinta berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kali Ini Marah

Tak jauh dari tempat Wisnu, rupanya diam-diam Susan mendengar omongan Wisnu di telepon bersama Sri tadi. Susan kaget dan khawatir. Gawat, kalau benar Jenar pura-pura amnesia.

Jenar, Wisnu, Sri dan Fandi akhirnya sampai di rumah sakit. Wisnu bilang sudah janjian dengan Dokter spesialis otak itu dan menyuruh Jenar masuk ke ruangan dokter tersebut. Jenar menolak dan kali ini marah.

 

3 dari 3 halaman

Ivan Nyeletuk

Sri dan Wisnu menunggu dengan gelisah.  Tak lama, Jenar keluar sama dokter. Muka Jenar pucat banget dan tidak berani menatap ibunya. Sri langsung tanya ke dokter itu soal hasil pemeriksaan Jenar.

Di tempat Keisya dan Ivan. Mereka berdua masih nyari-nyari Rama. Keisya sampai ngubek-ngubek hapenya buat nyari foto Rama buat dikasih lihat ke orang sekitar. Ivan nyeletuk, mungkin Keisya beneran lagi halu tadi.

Di sisi lain jalan, ada Bara yang ngelihat Keisya lagi megang tangan Ivan sambil bercanda-canda gitu. Keisya hanya bermaksud nyemangatin Ivan. Tapi Bara nangkapnya beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.