Seventeen Pamer Kedekatan dengan Super Junior, Datangi Konser Hingga Makan Malam Bersama

Oleh Liputan6.com pada 05 Nov 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Nov 2019, 09:57 WIB
Seveenteen - Suju

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan antara Seventeen dengan Super Junior selalu menjadi perhatian para penggemar. Kedua boyband ini kerap menunjukkan kedekatan dan saling memberikan dukungan, terlepas dari status mereka sebagai senior dan junior dalam dunia K-Pop.

Yang terbaru, Seventeen terlihat mendatangi konser Super Junior di Saitama, Jepang pada Minggu (3/11/2019) lalu. Dalam sebuah cuplikan video di Twitter, lima personel Seventeen tampak berada di tengah-tengah barisan para Elf (sebutan penggemar Super Junior).

Lima personel Seventeen tersebut adalah Joshua, Jun, Hoshi, DK, dan Seungkwan. Dalam video yang diunggah akun @oyaumii tersebut, Siwon, Eunhyuk, dan Leeteuk menyuruh kelima personel Seventeen tersebut untuk menarikan lagu Seventeen berjudul "Don't Wanna Cry" dan "Clap". 

Seungkwan dkk kemudian menuruti permintaan para seniornya. Sembari menggenggam lightstick Super Junior, kelima personel Seventeen tersebut menunjukkan tarian kompak mereka. 

 

2 of 5

Pose Khas

Super Junior dan Seventeen (Foto: Instagram/@eunhyukee44)
Super Junior dan Seventeen (Foto: Instagram/@eunhyukee44)

Momen kebersamaan lainnya juga terlihat dari unggahan Eunhyuk Super Junior di Instagram. Dalam foto tersebut, para personel Seventeen tampak mengikuti pose khas Super Junior dengan merentangkan kelima jari tangan mereka.

"SuperJunior & Seventeen," tulis Eunhyuk, di Instagram, Minggu (3/11/2019).

Foto tersebut kemudian diunggah kembali dalam Instagram Story milik Yesung. Vokalis Super Junior ini menambahkan keterangan, "Terima kasih Seventeen."

 

3 of 5

Makan Malam Bersama

Super Junior dan Seventeen (Foto: Twitter/@donghae861015)
Super Junior dan Seventeen (Foto: Twitter/@donghae861015)

Tak hanya itu, Donghae Super Junior juga mengunggah momen makan malam bersama Hoshi dkk setelah konser Super Junior berakhir. Potret kehangatan tersebut diunggahnya di Twitter.

"Kamu sangat imut dan keren!" tulis Donghae dalam cuitannya, Minggu (3/11/2019).

 

 

4 of 5

Hubungan Akrab  

 

Seventeen dan Super Junior memang dikenal penggemar dengan hubungan akrab mereka. Sebelumnya, masing-masing personel Seventeen mengirimkan karangan bunga untuk memberikan selamat atas dihelatnya konser Super Junior. 

Pada akhir Agustus 2019 lalu, Eunhyuk juga pernah menyaksikan konser Seventeen "Ode to You" di Seoul, Korea Selatan. Rapper Super Junior ini bahkan ditantang oleh para personel Seventeen untuk menarikan lagu Super Junior-D&E berjudul "Can You Feel It?".

 

5 of 5

Ode to You di Jakarta

Sementara itu, konser Seventeen bertajuk "Ode to You" di Jakarta tinggal menghitung hari. Pada 16 November 2019 mendatang, Mingyu cs akan menunjukkan aksi panggung terbaik mereka kepada Carat (sebutan penggemar Seventeen) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hingga berita ini ditulis, kategori tiket konsr Seventeen yang tersisa hanya Yellow A Left View dan Yellow B Right View dengan harga Rp 2 juta. Selain itu, tiket dengan kategori Blue, Pink, Green, dan Purple telah terjual habis.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by