Sukses

Ahmad Dhani Bantah Isu Mencalonkan Diri Jadi Walikota Surabaya

Ahmad Dhani ingin fokus menjalani hukumannya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan berembus kabar bahwa Ahmad Dhani akan mencalonkan diri menjadi Walikota Surabaya. Hal ini langsung dibantah oleh kerabat Ahmad Dhani, Lius Sungkarisma. 

Menurut Lius Sungkarisma, Ahmad Dhani tak pernah memiliki niat untuk mencalonkan diri menjadi Walikota. Hal ini disampaikan oleh Lius usai menjenguk Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

"Tadi dia (Ahmad Dhani) bilang tidak pernah menyuruh siapa pun untuk mendaftarkan menjadi calon Walikota Surabaya," kata Lius kepada awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

Lius Sungkarisma menjelaskan, saat ini Ahmad Dhani hanya ingin fokus menjalani kasus hukumnya. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu tengah dipenjara karena kasus ujaran kebencian. 

"Beliau sedang menjalankan hukuman. Sampaikan salam kepada teman-teman media katanya. Berita itu tidak benar. Dia tidak pernah berkeinginan meminta siapa pun untuk mengambil formulir pendaftaran," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Hukuman

Lantas apabila Ahmad Dhani diusung oleh partai tertentu untuk mencalonkan diri, apakah mantan suami Maia Estianty ini tetap tertarik untuk maju? 

"Enggak, pokoknya dia bilang, dia lagi fokuslah. Dia lagi fokus menjalankan ini hukuman," ucap Lius Sungkarisma.

 

 

4 dari 4 halaman

Mem-bully

Setelah membuat klarifikasi, Lius berharap tak ada pihak-pihak yang mem-bully Ahmad Dhani mengenai isu akan mencalonkan diri menjadi Walikota Surabaya. 

"Kan pertarungan sudah selesai. Saya takutnya ada yang iseng. Ahmad dhani terus diganggu, digoda tanda petik," ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini