Sukses

Franda Protes Gambar Wajahnya Dipasang di Belakang Truk

Wajah Franda dalam gambar di belakang truk terlihat sedang tersenyum dengan rambut terurai.

Liputan6.com, Jakarta - Franda mendadak kembali menjadi sorotan publik. Ia tampak protes ketika melihat wajahnya muncul di bagaian belakang sebuah truk.

Ia mengaku mendapatkan foto truk bergambar wajahnya tersebut tersebut dari orang lain. Wajah Franda dalam gambarnya terlihat sedang tersenyum dengan rambut terurai sambil memakai baju merah.

Tertulis juga kalimat romantis di samping gambar Franda tersebut. Franda pun langsung mengeluhkannya melalui Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Protes Franda

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda sambil membubuhkan emotikon menangis.

Unggahan ini sempat dimuat ulang di media sosial termasuk akun Twitter @Lambe_Turah. Akun Instagram @dramakuin juga mengunggah kembali hingga mengundang banyak komentar warganet.

3 dari 5 halaman

Dikomentari Warganet

Beberapa warganet menyampaikan beragam komentarnya terkait protes Franda tersebut. Dari situ, terlihat cukup banyak komentar bernada negatif. Bahkan, ada juga yang membandingkannya dengan artis lain.

4 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Raisa aja gpp, malah di post di ig :( kalo di jelek"in ya maraaah inikan enggak , mau gamau jadi public figur y gtuuu," tulis seorang warganet.

"Haduh rempong bgt mbyakkk...," kata warganet lain.

"...protes mulu," tulis yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Keberatan Soal Nama Anak

Franda sebelumnya pernah mengungkapkan keberatan karena nama anaknya mirip dengan nama anak penggemarnya.

Menurutnya, ia sudah susah payah memikirkan nama untuk anaknya namun dengan mudahnya dipakai oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini