Franda Protes Gambar Wajahnya Dipasang di Belakang Truk

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Nov 2019, 07:30 WIB
Tangis Samuel Zylgwyn Lihat Perjuangan Franda Melahirkan Normal

Liputan6.com, Jakarta - Franda mendadak kembali menjadi sorotan publik. Ia tampak protes ketika melihat wajahnya muncul di bagaian belakang sebuah truk.

Ia mengaku mendapatkan foto truk bergambar wajahnya tersebut tersebut dari orang lain. Wajah Franda dalam gambarnya terlihat sedang tersenyum dengan rambut terurai sambil memakai baju merah.

Tertulis juga kalimat romantis di samping gambar Franda tersebut. Franda pun langsung mengeluhkannya melalui Instagram Stories.

 

2 of 5

Isi Protes Franda

Franda
Foto Franda di belakang truk. (Foto Twitter @Lambe_Turah)

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda sambil membubuhkan emotikon menangis.

Unggahan ini sempat dimuat ulang di media sosial termasuk akun Twitter @Lambe_Turah. Akun Instagram @dramakuin juga mengunggah kembali hingga mengundang banyak komentar warganet.

3 of 5

Dikomentari Warganet

[Bintang] Franda
"Kita suka travelling sama-sama suka jalan-jalan itu juga buat kita quality time juga kita," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa warganet menyampaikan beragam komentarnya terkait protes Franda tersebut. Dari situ, terlihat cukup banyak komentar bernada negatif. Bahkan, ada juga yang membandingkannya dengan artis lain.

4 of 5

Isi Komentar

"Raisa aja gpp, malah di post di ig :( kalo di jelek"in ya maraaah inikan enggak , mau gamau jadi public figur y gtuuu," tulis seorang warganet.

"Haduh rempong bgt mbyakkk...," kata warganet lain.

"...protes mulu," tulis yang lainnya.

5 of 5

Keberatan Soal Nama Anak

Franda sebelumnya pernah mengungkapkan keberatan karena nama anaknya mirip dengan nama anak penggemarnya.

Menurutnya, ia sudah susah payah memikirkan nama untuk anaknya namun dengan mudahnya dipakai oleh orang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait