Sukses

Ashanty Ulang Tahun, Anak Krisdayanti: Terima Kasih Sudah Selalu Ada...

Azriel Hermansyah tuliskan kalimat menyentuh buat Ashanty yang tengah berulang tahun ke-35

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty hari ini, Senin (4/11/2019) tengah berulang ke 35. Di hari lahirnya itu, Ashanty banyak mendapatkan ucapan selamat termasuk dari anak sambungnya Azriel Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, Azriel Hermansyah menuliskan kalimat yang sangat menyentuh buat Ashanty. Terlebih selama 8 tahun ini, mereka hidup satu atap semenjak Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia," tulis Azreil Hermansyah sambil mengunggah fotonya bersama Ashanty di Instagram, Senin (4/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beruntung Mengenal Ashanty

Azriel merasa beruntung bisa mengenal Ashanty. Bahkan ia menyebutkan kalau Ashanty adalah yang terbaik yang ada dalam kehidupan putra Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

"Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih. Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku," sambung Azriel.

3 dari 5 halaman

Janji Menyayangi

Dalam tulisan tersebut, Azriel berjanji kepada dirinya sendiri, akan menyayangi Ashanty meskipun ia bukan ibu kandungnya. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashanty.

"Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda," tulis Azriel

4 dari 5 halaman

Dibalas Ashanty

Tahu mendapatkan ucapan selamat disertai dengan kalimat yang menyentuh dari Azriel, Ashanty pun membalasnya dengan mengomentari unggahan anak sambungnya.

"Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much," tulis Ashanty.

5 dari 5 halaman

Bikin Aurel Menangis

Aurel Hermansyah ikut mengomentari unggahan adiknya. Ia mengaku terharu membaca tulisan Azriel untuk Ashanty.

"Nangis. We love u bunda," kata Aurel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini