Nia Ramadhani Salah Kostum Saat Pertama Kali Bawa Anak ke CFD

Oleh Liputan6.com pada 04 Nov 2019, 17:45 WIB
Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (3/11/2019) pagi, Nia Ramadhani terlihat menyusuri jalan di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta, untuk mengikuti kegiatan car free day (CFD). Ia membawa serta ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Ini merupakan kali pertama bagi Nia Ramadhani mengajak putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie untuk mengikuti CFD. Hal tersebut diungkapkannya dalam unggahan Instagram Stories.

Yang menarik, Nia Ramadhani tidak mengenakan pakaian untuk olahraga, melainkan busana kasual. Istri Anindra Ardiansyah Bakrie ini kemudian bertanya kepada pengikutnya di Instagram mengenai gaya berpakaiannya yang dianggap tak lazim digunakan saat CFD. 

"Ada enggak sih, ke CFD bajunya kayak gue gini?" tanya Nia Ramadhani

 

2 of 5

Tidak Sesuai

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani kemudian memperlihatkan penampilannya secara keseluruhan. Wanita 29 tahun ini tampak mengenakan atasan berwarna kuning yang dibalut cardigan berwarna biru dongker.

Kacamata hitam dengan bingkai putih juga terlihat melengkapi penampilan modis pesinetron cantik ini. Nia Ramadhani kemudian mengatakan busana yang ia pakai tidak sesuai untuk CFD.

"Enggak nyambung neik. Panas banget ya Allah," sambungnya.

 

3 of 5

Mengundang Perhatian

Ngaku Pernah Pukul Anak, Ini 6 Momen Nia Ramadhani Asuh Buah Hatinya
Ngaku Pernah Pukul Anak, Ini 6 Momen Nia Ramadhani Asuh Buah Hatinya (sumber:Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tampilan Nia Ramadhani yang terlihat mencolok tersebut lantas mengundang perhatian dari warga sekitar. Tak sedikit dari orang-orang yang mengikuti CFD tersebut mengajak Nia Ramadhani untuk foto bersama.

 

4 of 5

Tidak Nyaman

6 Gaya Fashion Mikhayla Zalindra, Anak Sulung Nia Ramadhani yang Modis Banget
6 Gaya Fashion Mikhayla Zalindra, Anak Sulung Nia Ramadhani yang Modis Banget (sumber: Instagram.com/mikhayla_bakrie)

Namun hal tersebut nampaknya membuat putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie kesal. Perempuan yang akrab disapa Mikha ini mengaku tidak nyaman jika ibunya melayani permintaan swafoto banyak orang.

"Karena ada banyak orang foto sama Mama aku, jadinya aku enggak enak," ujar Mikha.

 

5 of 5

Mengembalikan Semangat

Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani kemudian mengajak sang putri untuk masuk ke dalam sebuah pusat perbelanjaan. Ibu dan anak ini akhirnya berenang bersama untuk mengembalikan semangat usai berolahraga.

"Akhirnya kita berenang berduaan," ucap Nia Ramadhani di unggahan berikutnya.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait