Sukses

Terminator: Dark Fate Raih Sejuta Penonton di Indonesia, Berapa Maleficent: Mistress of Evil?

Maleficent: Mistress of Evil lengser dari puncak box office Amerika Serikat. Ia digulingkan Terminator: Dark Fate.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan, seperti biasa kami ajak Anda memperbarui informasi dari tangga box office. Maleficent: Mistress of Evil lengser dari puncak box office Amerika Serikat.

Ia digulingkan Terminator: Dark Fate yang meraup 29 juta dolar AS (406 miliar rupiah) pada akhir pekan pertama penanyangan. Maleficent: Mistress of Evil mendapat 12,2 juta dolar AS (170,8 miliar rupiah).

Pada Minggu (3/11/2019) malam, Maleficent: Mistress of Evil turun ke posisi ke-3. Total pendapatan kotor Maleficent: Mistress of Evil di AS dan Kanada yakni 84,9 juta dolar AS.

Angka itu setara dengan 1,2 triliun rupiah. Mengutip data dari situs resmi Box office Mojo, Maleficent: Mistress of Evil telah mengumpulkan pendapatan kotor 304,7 juta dolar AS (4,26 triliun rupiah).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sihir 3 Juta Penonton

Keriaan seputar Maleficent: Mistress of Evil dan Terminator: Dark Fate juga terasa di Indonesia. Melansir data dari akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, film yang dibintangi Angelina Jolie ini menyihir 3 juta penonton lebih.

 

 

3 dari 5 halaman

Sejuta Penonton Terminator: Dark Fate

Terminator: Dark Fate yang dirilis di Indonesia mulai Rabu (30/10/2019) menyerap sejuta penonton lebih.“Siapa yang akan mengalahkan dua film ini?” tulis @bicaraboxoffice menyertai tangkapan layar yang memperlihatkan perolehan jumlah penonton film impor tertinggi di Indonesia.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Data Penonton

Tangkapan layar itu merinci data jumlah penonton di Tanah Air hingga Minggu malam. Film Maleficent: Mistress of Evil telah sampai di 3.005.000 penonton sementara Terminator: Dark Fate meraih 1.059.000 penonton. “Harus diakui, Terminator: Dark Fate mampu menjual sejuta tiket lebih pada pekan pertama penayangan (di Indonesia),” imbuh @bicaraboxoffice.

 

 

5 dari 5 halaman

Joker di Posisi Runner Up

Kembali ke tangga box office dunia, jika Terminator: Dark Fate berada di posisi puncak dan Maleficent: Mistress of Evil kini membuka tiga besar, siapa yang ada di posisi runner-up? Jawabannya adalah, Joker!

Kabar keikutsertaan Joker di putaran Oscar awal 2020 rupanya mendongkrak performa Joker di tangga box office. Berdasarkan data yang dirilis Forbes pada 2 November 2018, Joker mengeruk laba kotor 3,84 juta dolar AS pada Jumat (1/11/2019). Total pendapatan Joker di AS dan Kanada saja kini 289,5 juta dolar AS (sekitar 4,05 triliun rupiah).

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini