Sukses

Cewek Kalong, Pacaran Yuk..! FTV SCTV Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Senin pagi ini berjudul Cewek Kalong, Pacaran Yuk..!.

Liputan6.com, Jakarta Diwangkara kembali persembahkan FTV SCTV. Kali ini berjudul Cewek Kalong, NIkah Yuk...!. Kisahnya tentang Kirana, cewek cantik tomboy yang jago berantem berkat belajar dari Youtube. Tidak ada yang ditakuti oleh Kirana. Mulai mau kecoak, maling, sampai pocong, semua disikat sama dia.  Namun Kirana punya satu kelemahan. Dia alergi sinar matahari. Bila kena sinar matahari, kulitnya langsung  merah-merah dan perih.

FTV SCTV masih berlanjut. Hal ini membuat Kirana hanya dapat keluar  rumah kalau sudah adzan Maghrib. Untung menyambung hidupnya Kirana jadi pengamen dan juga relawan siskamling. Alergi Kirana ini sama sekali tidak membuat Kirana patah semangat. Dia selalu bersemangat malah terlalu bersemangat menjalani hidupnya.

Di sisi lain, MIKO, cowok ganteng tajir yang anak Mami. Dia sampai dewasa harus jam 8 malam sudah disuruh cuci kaki, sikat gigi, dan tidur mengenakan  piyama. Bukan apa-apa, Mami trauma dulu waktu kecil Miko pernah diculik, jadi sampai sekarang Mami sangat takut terjadi apa-apa sama Miko. 

Adzan maghrib terdengar. Selesai shalat, Kirana langsung pamit ke Nyak buat ngamen, malamnya lanjut ronda. Di sisi lain, Miko yang masih di jalan kena macet sedang ditelponin Mami, kenapa nelum sampai rumah juga karena malam semakin larut.

Dan, FTV SCTV Senin pagi ini masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyerah

Sialnya mobil Miko bannya tertusuk paku yg sengaja disebar di jalan oleh seseorang. Miko turun dari mobil hendak ngecek ban tetiba Miko ditodong oleh dua orang penjahat. Miko pasang jurus, ternyata jurus langkah seribu. Namanya juga anak rumahan mana bisa dan ngerti berantem.

Miko lari terbirit-birit, tidak sengaja menabrak Kirana sampe gitar Kirana jatuh dan rusak. Kirana marah tapi ketika tahu Miko dirampok, Kirana langsung mndatangi samperin menghadapi penjahat-penjahat itu, tanpa ampun Kirana menghajar mereka sampai penjahat-penjahat itu menyerah.

3 dari 3 halaman

Janjian

Wajah Mami sangat resah, berkali-kali dia menelpon Miko tidak diangkat. Miko melihat panik ke layar HP-nya sudah ada belasan miss call dari Mami. Miko harus segera pulang, agar Mami tidak kuatir. Debelum pulang, Miko minta nomer HP-nya untuk bertemu lagi dengan Kirana, agar dia bisa memberikan gitar baru untuknya. Miko pulang.

Kirana tidak bisa ngamen tanpa gitar.  HP Kirana bunyi. Nano temannya yang bekerja sebagai pengantar makanan di sebuah resto, minta tolong Kirana untuk membantunya mengantar pesanan makanan karena NANO musti ngapel pacarnya LEHA yang posesif dan jealous sama Kirana. Kirana setuju. Merekapun janjian di sebuah tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini