Sukses

Kondisi Membaik, Dylan Carr Dipindahkan dari Ruang ICU

Dylan Carr tak lagi memerlukan perawatan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari pesinetron Dylan Carr. Setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di ruangan ICU, Dylan Carr dipindahkan ke ruang rawat biasa di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. 

Dylan Carr diketahui telah menunjukkan peningkatan yang signifikan pada kondisi kesehatannya. Pihak rumah sakit akhirnya memutuskan untuk memindahkannya ke ruang perawatan normal.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Terrence Carr, ayah Dylan Carr. Sang ayah menyebutkan bahwa putranya tak lagi memerlukan pengawasan khusus.

"Pagi ini Dylan Carr dipindahkan dari ICU ke bangsal normal karena kesembuhannya sekarang sudah sedemikian rupa sehingga tidak lagi dalam kondisi yang membutuhkan pemantauan terus-menerus," tulis Terrence Carr, Minggu (3/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memuji

Ayah Dylan Carr menyanjung kinerja tim medis yang menangani putranya. Menurutnya, pihak rumah sakit telah memberikan pelayanan yang baik bagi putranya. 

"Saya harus memuji staf dan dokter ICU. Kesabaran dan pengertian mereka dalam masa yang penuh tekanan ini luar biasa dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada mereka," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Segera Memperbarui

Terrence Carr menyatakan dirinya akan terus memperbarui kabar perkembangan kondisi kesehatan sang anak. Ia juga akan menyampaikan secepatnya jika sesuatu yang penting terjadi pada Dylan Carr. 

"Karena kondisi Dylan terus membaik, saya akan memberikan pembaruan sesekali tetapi tidak lagi setiap hari. Namun, jika terjadi sesuatu, saya akan segera memperbarui," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terrence Carr kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari segala pihak. Ia dan istri sangat bersyukur dengan suntikan semangat yang mereka terima. 

"Saya dan istri saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dorongan Anda semua," tutur Terrence Carr.

 

5 dari 5 halaman

Dicintai

Di akhir keterangannya, ayah Dylan Carr ini mengaku tak menyangka dengan banyaknya dukungan yang ditujukan kepada sang buah hati. Ia merasa senang ketika menyadari bahwa Dylan Carr banyak dicintai oleh masyarakat.  

"Sangat menggembirakan menyadari betapa dicintainya putra saya," ia mengakhiri. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.