Sukses

3 Composers Merajai Pensi di Indonesia, Tak Lupa Bikin Album

3 Composers merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Biar Cinta Mengerti'.

Liputan6.com, Jakarta Trio vokal 3 Composers berhasil membuat viral single mereka yang berjudul 'Bangun Cinta'. Kini mereka kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Biar Cinta Mengerti'. 

3 Composers yang merupakan group vocal yang dibentuk pada tahun 2012 yang digawangi oleh Mario Kacang, Bemby Noor dan Tengku Shafick. Mereka merupakan composer terbaik yang di miliki Indonesia.

Sudah sangat banyak lagu yang 3 Composers ciptakan untuk penyanyi – penyanyi terkenal di Indonesia. Salah satunya ada Afgan Jodoh Pasti Bertemu, Terima Kasih Cinta, Marcell Mendendam, Sammy Simorangkir Sedang Apa dan Dimana, Cherrybelle, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi penyanyi Indonesia terkenal lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Album

Selain disibukan oleh off air di acara pentas seni (pensi) di Indonesia, 3 Composers juga telah menyiapkan 10 lagu yang akan menjadi album dan dirilis pada tahun 2020.  

"Jadi sebelum kita rilis album tahun depan, kita rilis single ini dulu ya 'Biar Cinta Mengerti'," ujar Tengku Shafick dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 5 halaman

Baper

"Walaupun kesan nya agak mendadak, tapi kita percaya dengan kekuatan lagu ini. Karena sebelum nya kan kita merilis 2 single yang happy – happy nih. Sekarang kita pengin yang mellow, jadi biar pada baper," ujar Mario Kacang.

 

4 dari 5 halaman

Lagu Lama

Lagu 'Biar Cinta Mengerti' diakui oleh 3 Composers sudah lama diciptakan oleh Bemby Noor. Pilihan untuk dijadikan single terjadi setelah ketiganya bertemu. 

"Kalau dalam pemilihan lagu di 3 Composers sangat flexible, nggak semua harus diciptakan bertiga. Ada beberapa lagu yang memang diciptakan masing – masing personil dan dijadikan sebuah single. Tapi kita tetap ajuin ke Executive Produser label rekaman kita, Pak Hendy Ahmad yang sudah kurang lebih 6 tahun ini berkecimpung di industri Label Rekaman Indonesia,"ujar Bemby Noor.

  

5 dari 5 halaman

Harapan

Mereka pun berharap single baru ini bisa mewakili perasaan para anak – anak milenial yang sekarang lagi hits banget dengan istilah 'Baper'. "Semoga lagunya jadi 'Super Baper'," ujar Mario Kacang. 

Silakan dinikmati di semua digital platform dan music video nya juga sudah diupload di Youtube Channel Afe Records.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini