Melly Goeslaw Di-Bully, Agnez Mo Kirim Dukungan

Oleh Liputan6.com pada 03 Nov 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 03 Nov 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Agnez Mo
Perbesar
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Insiden Melly Goeslaw dijadikan bahan candaan di pesta kostum Halloween yang digelar di salah satu lounge di Jakarta berbuntut panjang. Melly Goeslaw meluapkan amarah dan kekecewaannya di Instagram.

Rossa, Vidi Aldiano, dan penata rias Bubah Alfian yang berdandan ala Melly Goeslaw telah menyampaikan permohonan maaf.

Melly Goeslaw lantas mengunggah video berisi ajakan untuk menghentikan perundungan di fitur IGTV. Sebelumnya, Melly Goeslaw menghapus status teks berisi ungkapan kekecewaan pada sejumlah seleb. 

2 dari 5 halaman

Ajak Ketemuan

6 Gaya Melly Goeslaw dengan Aksesoris Kepala yang Nyentrik
Perbesar
Melly Goeslaw dengan headpiece Kinasih. (dok. instagram.com/melly_goeslaw/https://www.instagram.com/p/B05LXY3AdaJ/Novi Thedora)

Saat Melly Goeslaw meluapkan kekesalannya di Instagram, banyak seleb memberi dukungan. Salah satunya, Agnez Mo. Lewat fitur direct message, pelantun “Tak Ada Logika” dan “Matahariku” itu mengirim semangat.

Melly Goeslaw mengunggah semangat Agnez Mo di Instagram Stories. “Kalau pas di Indonesia kita ketemuan, ya. Teh Melly yang sabar, ya,” tulis Agnez Mo.

Merespons dukungan Agnez Mo, vokalis Potret menyatakan, “Sumpah mau nangis dapat dukungan dari kamu @agnezmo. Love you,” Lebih lanjut, Agnez Mo menunjukkan empatinya.

3 dari 5 halaman

Terharu

6 Gaya Melly Goeslaw dengan Aksesoris Kepala yang Nyentrik
Perbesar
Melly Goeslaw dengan headpiece Equilibrium - Wind Element. (dok. instagram.com/melly_goeslaw/https://www.instagram.com/p/By2WdLPAlMb/Novi Thedora)

“Iya Teh, ngerti banget rasanya kalau dibully, dijadiin bahan ketawaan, padahal kita enggak pernah ngurusin orang. LOL tetap saja. Gpp, pahalanya gede kalau maafin orang. Love you, Teh Melly,” sambung pemilik album And The Story Goes to... dan Whaddup A?.

Melly Goeslaw yang terharu, menjawab, “Amin. Makasih sayang, kamu berhati besar.”

4 dari 5 halaman

Tanda Hati

Tak lupa, pelantun “Ada Apa Dengan Cinta?” dan “Jika” membubuhkan emoji hati warna merah. Agnez Mo salah satu penyanyi yang mendapat dukungan Melly Goeslaw dari sejak awal karier.

5 dari 5 halaman

Kerjasama Agnez Mo dan Melly Goeslaw

Pertemanan Agnez Mo dan Melly Goeslaw bermula pada 2001. Kala itu Agnez Mo yang beranjak remaja membintangi sinetron legendaris, Pernikahan Dini. Melly Goeslaw menulis dua lagu soundtrack yakni “Pernikahan Dini” dan “Seputih Kasih” yang meledak di pasar.

Dua tahun kemudian, Agnez Mo yang kala itu masih menggunakan nama Agnes Monica merilis album remaja perdana berisi 10 lagu. Melly lagi-lagi menyumbangkan dua karya yakni “Indah” dan “Jera.” Dua lagu ini membuat karier penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengangkasa. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓