Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Tira Persikabo dan Exclusive di Vidio, Minggu Sore Ini

Bakal seru pertandingan Persija Jakarta melawan Tira Persikabo di Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bakal seru. Pasalnya, Persija Jakarta akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019) sore. Bagi Persija tiga poin menjadi harga mati jika ingin segera keluar dari papan bawah.

Sekedar catatan, Persija Jakarta belum keluar dari situasi mengkhawatirkan di Liga 1 2019. Klub berstatus juara musim lalu itu masih berusaha menjauhi zona merah lantaran hingga 23 pertandingan baru mengumpulkan 24 poin.

Dan, yang juga perlu diingat Persija masih berambisi membalas dendam kekalahan 3-5 pada putaran pertama. Pelatih Persija, Edson Tavares pun ingin timnya bangkit usai takluk 0-2 dari Persib Bandung.

Di sisi lain, Tira Persikabo, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) juga pastinya tak ingin dipermalukan. Apalagi, Tira Persikabo baru saja kalah 0-1 dari Madura United.

Di papan klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ketujuh. Loris Arnaud dkk. meraup 37 poin, hasil dari 9 menang, 10 imbang, dan 6 kalah.

Nah, maka jangan lewatkan laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo akan ditayangkan langsung Indosiar. dengan klik di sini. Selain di Indosiar, laga tersebut dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini