Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Tira Persikabo dan Exclusive di Vidio, Minggu Sore Ini

Oleh Liputan6.com pada 03 Nov 2019, 14:05 WIB
Diperbarui 03 Nov 2019, 14:05 WIB
Persija Jakarta Vs Tira Persikabo
Perbesar
Shopee Liga 1 - Persija Jakarta Vs Tira Persikabo (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Bakal seru. Pasalnya, Persija Jakarta akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019) sore. Bagi Persija tiga poin menjadi harga mati jika ingin segera keluar dari papan bawah.

Sekedar catatan, Persija Jakarta belum keluar dari situasi mengkhawatirkan di Liga 1 2019. Klub berstatus juara musim lalu itu masih berusaha menjauhi zona merah lantaran hingga 23 pertandingan baru mengumpulkan 24 poin.

Dan, yang juga perlu diingat Persija masih berambisi membalas dendam kekalahan 3-5 pada putaran pertama. Pelatih Persija, Edson Tavares pun ingin timnya bangkit usai takluk 0-2 dari Persib Bandung.

Di sisi lain, Tira Persikabo, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) juga pastinya tak ingin dipermalukan. Apalagi, Tira Persikabo baru saja kalah 0-1 dari Madura United.

Di papan klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo saat ini menempati peringkat ketujuh. Loris Arnaud dkk. meraup 37 poin, hasil dari 9 menang, 10 imbang, dan 6 kalah.

Nah, maka jangan lewatkan laga Persija Jakarta vs Tira Persikabo akan ditayangkan langsung Indosiar. dengan klik di sini. Selain di Indosiar, laga tersebut dapat dinikmati di live streaming exclusive vidio premier.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa