Sukses

Bawakan 9 Lagu, iKON Tutup Gudfest Hari Pertama

iKON tampil sebagai penutup di festival musik GUDFEST 2019 hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Setahun setelah menggelar konsernya, iKON kembali menyapa penggemar di Indonesia. Mereka tampil sebagai penutup di festival musik GUDFEST 2019 hari pertama yang diselenggarakan di Helipad Parking Ground Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).  

iKON yang kini ditinggalkan leadernya, Kim Hanbin atau B.I tetap ditunggu penampilannya oleh para penggemar. 

Ikonic nama penggemar iKON pun telah menyanyikan lagu "Love Scenario" sebelum enam personilnya tampil di atas panggung. 

"Sarangeul haetta uriga manna, jiuji mothal chueogi dwaetda," teriak para penggemar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapa

Saat lampu panggung menyala, penggemar berteriak histeris. Bobby rapper iKON langsung menyapa ikonic yang telah lama menunggu.  

"Hallo Jakarta," kata Bobby. 

 

3 dari 4 halaman

Penampilan

Enam personil yang terdiri dari Bobby, Song, June, Jay, DK dan Chan pun langsung membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu "Sinosijak". 

Setelah lagu pertama pun, Bobby dan Jay langsung menyapa para penggemar dan dilanjutkan menyanyikan lagu "Killing Me". Teriakan para penggemar yang menyebutkan nama-nama member atau biasa disebut fanchant mewarnai lagu kedua. 

  

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Antusiasme penggemar juga semakin memanas ketika iKON menyanyikan lagu "Rythm Ta" yang sempat dibawakan mereka saya penutupan Asian Games 2018. 

Lalu dilanjutkan dengan lagu hits mereka "Love Scenario". Kemudian dilanjutkan lagu "Jerk", "Dumb Dumber", "B'day", " Freedom" dan "Don't Let Me Now".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini