Sukses

LIDA 2020, Audisi Digelar di Manado, Gorontalo dan Surabaya Akhir Pekan Ini

Audisi LIDA 2020 digelar di 34 propinsi, setiap akhir pekan, secara bergiliran.

Liputan6.com, Jakarta Audisi LIDA 2020 masih terus berlangsung di setiap akhir pekan. Dan, seperti biasa di pengujung minggu tim Indosiar menyambangi 3 kota di propinsi berbeda.

Akhir pekan ini, giliran Manado, Sulawesi Utara; Surabaya, Jawa Timur dan kota Gorontalo, Gorontalo. Dan, Sabtu, 2 November 2019 audisi Liga Dangdut Indonesia digelar di Sulawesi Utara yang bertempat di Best Western Lagoon.

Sementara pada hari Minggu, 3 November 2019 LIDA 2020 di Gorontalo, audisi digelar di Rumah Dinas Walikota Gorontalo, tepatnya di Gedung Bandayo Lo Yiladia. Di hari yang sama, Jawa Timur bertempat di Singgasana Hotel, Surabaya.

Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 14 – 25 tahun yang merupakan penduduk atau berdomisili di provinsi setempat. Selain audisi secara langsung, Indosiar juga membuka audisi secara online.

Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.indosiar.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemeriahan Audisi di Yogyakarta, Denpasar dan Palembang

Sepekan sebelumnya, audisi digelar 3 propinsi berbeda. Pada Minggu (27/10/2019) audisi digelar di Yogyakarta, DIY; Denpasar, Bali dan Palembang, Sumatera Selatan. Beginilah antusias peserta audisi dengan gaya menyanyi masing-masing yang terekam dalam potret-potret berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini