Pevita Pearce Beri Jawaban Menohok Untuk Pria Yang Mengkritik Tubuhnya

Oleh Liputan6.com pada 03 Nov 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2019, 18:13 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce tengah menyiapkan diri untuk syuting film Sri Asih. Selain mendalami naskah, ia makin rajin berolah raga.

Belum lama ini Pevita Pearce mengunggah foto tengah menjalani latihan fisik di sasana. Dalam foto itu, Pevita Pearce mengenakan baju olahraga dua pieces warna hitam yang mengikuti lekuk tubuhnya.

Rambut Pevita Pearce dikuncir. Melengkapi penampilan yang sporty, Pevita Pearce mengenakan sneaker warna broken white. Di sela latihan, Pevita Pearce meminum air yang ada di tumbler.  

Menyertai foto itu, Pevita Pearce menulis status teks ringkas, “Stay hydrated guys!” Belum genap sejam, unggahan ini disukai lebih dari 150 ribu warganet.

 

 

2 of 5

Dipuji Iko Uwais

Pevita Pearce (https://www.instagram.com/p/B4WwoH3ppwK/)
Pevita Pearce (https://www.instagram.com/p/B4WwoH3ppwK/)

Sejumlah artis mengagumi transformasi fisik Pevita Pearce. Aktor laga Iko Uwais misalnya, menulis tagar, “#SongongSquad.” Iko Uwais membubuhkan emoji tangan layaknya salam metal yang populer di era 1990-an.

Patricia Gouw menulis, “Gilak, gilak, gilak!” Sementara penyanyi Audy ikut berkomentar, “Makin songong Ningsih!” 

 

 

3 of 5

Kritik Warganet

Pevita Pearce
Pevita Peace (KapanLagi.com/Nurwahyunan)

Yang menarik, ada warganet mengkritik fisik Pevita Pearce yang berotot membuatnya tampak kurang feminin. Ini berpotensi membuat para pria kurang tertarik padanya.

“Bukan bermaksud apa-apa ya, Pev. Tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodinya feminin. Bentuk tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot,” kritik seorang warganet.

 

4 of 5

Terusik

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce (Yunan Laziale/bintang.com)

Rupanya, ocehan ini mengusik bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Sebelum Iblis Menjemput. Sejurus kemudian Pevita Pearce bereaksi. 

“Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri. Bukan untuk cowok seperti Anda,” jawab aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992.

 

 

5 of 5

Dapat Dukungan

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam hitungan menit lebih dari 6.000 warganet mengirim tanda hati. Hampir 1.500 orang menimbrung. Mayoritas mendukung pendapat Pevita Pearce.

“Savage! Lakukan apa yang kita suka ya, Mbak. Bukan untuk membuat orang lain terkesan,” cetus seorang warganet. Yang lain menimpali, “Savage! Ngeri balasannya! Nyucuk jantung, tembus ke ulu hati.” (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait