Sukses

Suhu Naga Meninggal Dunia, Ini 6 Keinginannya yang Belum Terwujud

Suhu Naga memiliki keinginan yang belum sempat diwujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal yang selama ini kerap memprediksi masa depan artis, Suhu Naga, meninggal dunia pada Jumat (1/11/2019). Sebelum mengembuskan nafas terakhir akibat gagal jantung, Suhu Naga ternyata punya keinginan yang sangat mulia.

Dewi, adik kandung Suhu Naga, menjelaskan semasa hidup kakaknya ingin sekali bisa membahagiakan ibunya.

Terlebih selama ini Suhu Naga hanya tinggal berdua saja dengan ibunya. "Keingingan terakhir Koko, yang pasti dia bilang mau bikin mama senang, bangga," ujar Dewi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bahagiakan Mama

Apapun keinginan ibunya, Suhu Naga berusaha untuk bisa mewujudkannya. Sebagai anak, ia mau melihat ibunya senang di hari tuanya.

 

3 dari 6 halaman

Pergi ke Luar Negeri

Dewi mengatakan, Suhu Naga memiliki keinginan mulia dengan memberangkatkan ibundanya bepergian keluar negeri. "Koko mau memuluskan keinginan Mama saya, ajak keluar negeri, mau Mama senang," ujar Dewi.

4 dari 6 halaman

Bermanfaat

Semasa hidup, Suhu Naga menginginkan agar ramalannya bisa bermanfaat untuk banyak orang. "Meskipun nggak semua ramalan menyenangkan, tapi semua bisa dijadikan alarm, warning untuk kita semua," kata Suhu Naga, medio 2013 silam.

5 dari 6 halaman

Koleksi Batu Antik

Suhu Naga pernah bertandang ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, sembari memamerkan batu koleksinya yang mencapai ratusan juta rupiah. Meski memiliki ratusan koleksi, Suhu Naga masih berniat mengumpulkan batu antik yang jadi salah satu hobinya.

6 dari 6 halaman

YouTube Channel

Suhu Naga juga memiliki ketertarikan sebagai YouTuber. Ia pun pernah merancang target untuk meraih jutaan subscriber dengan kemampuannya meramal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini