Sukses

Suhu Naga Sebut Kalimat Ini Sebelum Meninggal Dunia

Peramal nasib artis Suhu Naga meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga sangat terpukul atas meninggalnya Suhu Naga, Jumat (1/11/2019). Peramal nasib artis yang kerap memprediksi kehidupan selebriti di Tanah Air mengembuskan nafas terakhir di usia 48 tahun akibat gagal jantung.

Dewi, adik Suhu Naga, menjelaskan kalau keluarga tak punya firasat Suhu Naga pergi untuk selamanya. Apalagi selama ini, Suhu Naga tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Enggak ada apa-apa (firasat), sama sekali enggak ada firasat," ujar Dewi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Terakhir

Sebelum mengembuskan napas terakhir, kata Dewi, Suhu Naga hanya berucap kalau dirinya lelah dan ingin tidur. Sebab ia baru pulang tengah malam setelah seharian bepergian

"Dia cuma bilang ngantuk, itu aja yang terakhir dia bilang," kata Dewi.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Pesan

Tak ada pesan yang diucapkan Suhu Naga sebelum mengembuskan napas terakhir. Apalagi ia meninggal secara mendadak akibat gagal jantung.

"Enggak ninggalin pesan apa-apa, mendadak banget," kata Dewi.

4 dari 5 halaman

Tentang Suhu Naga

Buat Dewi, Suhu Naga adalah pria yang sayang dengan keluarga. Ia juga sangat sayang kepada ibunya dan juga keponakannya.

"Koko orang baik. Anak-anak saya dekat sama dia, dan dia sayang banget sama ibunya," kata Dewi

5 dari 5 halaman

Doa

Sebagai adik, Dewi berharap kakaknya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Apalagi selama hidup, Suhu Naga adalah pria yang sangat lembut dan baik kepada keluarganya.

"Semoga Koko tenang di sana, yang terbaik buat Koko," Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.