Sukses

Suhu Naga Sempat Prediksi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Selain selebritis, Suhu Naga juga memprediksi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Liputan6.com, Jakarta - Peramal Suhu Naga meninggal dunia, Jumat (1/11/2019). Pria yang kerap menerawang karier dan kehidupan para selebriti itu menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun.

Biasanya ramalan tersebut Suhu Naga beberkan di penghujung tahun atau saat perayaan Imlek.

Tak hanya para artis, Suhu Naga juga sempat meramal pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

Suhu Naga meramal Gibran Rakabumin dan Selvi Ananda dengan melihat tanggal lahir keduanya. Dari situ, ia bisa mengetahui sifat dan karakter pasangan yang menikah pada 6 November 2015 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perbedaan Karakter

Menurut Suhu Naga, Gibran Rakabuming yang lahir 1987 dan Selvi Ananda pada tahun 1989 memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda.

Selvi memiliki karakter yang keras, bila terjadi suatu hal selalu disikapi dengan serius. Sedangkan Gibran lebih santai dalam menyikapi sebuah permasalahan.

3 dari 6 halaman

Sisi Positif

Dengan sikap Gibran Rakabuming yang santai dalam menyikapi setiap permasalahan, ia bisa mencairkan suasana. Gibran juga lebih tenang setiap ada sebuah permasalahan ketimbang Selvi Ananda.

4 dari 6 halaman

Sisi Negatif

Karena sikapnya yang santai, sisi negatifnya Gibran Rakabuming dianggap kurang responsif. Sebab Gibran Rakabuming menganggap setiap permasalahan sama. Berbeda dengan sifat Selvi Ananda yang keras dan tegas. 

5 dari 6 halaman

Kabar Meninggal

Kabar meninggalnya Suhu Naga diperoleh dari akun Instagram pribadinya, @suhu_naga. Disitu, akun tersebut mengabarkan peramal yang penah berseteru dengan Ruben Onsu tutup usia.

6 dari 6 halaman

Disemayamkan

Saat ini, jenazah Suhu Naga sedang disemayamkan di Rumah Duka Jelambar, Jakarta Barat. "Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA)," tulis akun tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.