Sukses

Suzy Berhijab, Disebut Penggemar Tambah Cantik

Suzy mengenakan hijab untuk drama Vagabond.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Suzy membuat heboh penggemar karena unggahannya di Instagram. Ia memamerkan sebuah foto mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut, Suzy mengenakan baju panjang bermotif berwarna hijau tosca yang dipadukan dengan hijab berwarna abu-abu. Ia tersenyum manis ke mata kamera.

"Terakhir kali Go Hae Ri mengenakan hijab," tulis mantan kekasih Lee Min Ho ini sebagai keterangan fotonya pada Jumat (1/11/2019).

Untuk diketahui, Go Hae Ri adalah nama karakter yang diperankan Suzy dalam drama barunya yang berjudul Vagabond. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Lee Seunggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting di Maroko

Drama yang tayang di SBS ini juga mengambil lokasi syuting di Maroko. Itulah mengapa ada scene Go Hae Ri mengenakan hijab.

Penampilan Suzy dalam balutan hijab tentu membuat penggemar pangling. Pemilik nama asli Bae Suji ini dianggap sangat cantik.

3 dari 4 halaman

Menyedot Perhatian

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut telah dihujani oleh 70 ribu komentar dan 1,1 juta penyuka. Menariknya lagi, kolom komentar itu dipenuhi dengan fansnya dari Indonesia.

4 dari 4 halaman

Respons

"Cantik banget sih," kata pemilik akun sore_rose

"Subhanallah sekali ukhti ini," tambah pengguna akun Instagram riskadamalia.

"MasyaAllah ini Mba Suzy mau kajian di mana ya gengs," tulis dinaislief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini