Sukses

Dylan Carr Bertemu Pacar Sebelum Kecelakaan

Dylan Carr alami kecelakaan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr telah sadar setelah mengalami koma usai operasi di Rumah sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Seperti diketahui, sang aktor terlibat kecelakaan dan terluka di bagian kepala.

Kepada para wartawan, manajer Dylan Carr, Aditio mengungkap aktivitas pesinetron Anak Langit  di SCTV itu sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Sebelumnya, ia sempat bertemu dengan kekasihnya.

"Yang aku tahu sih ya, dia balik syuting malam terus dia ketemu sama pacarnya," kata Aditio manajer Dylan Carr saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jumat (1/11/2019).

"Habis nganter ceweknya ke rumah, dia harus balik lagi ke lokasi syuting. Tapi sebelum berangkat lagi (ke lokasi syuting) sempat istirahat dulu di rumah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngantuk

Setelah beristirahat selama beberapa jam, Dylan Carr kembali ke lokasi syuting bersama dua temannya, Angie Miracle dan Aldy Dava. Diduga Dylan mengemudi dalam keadaan mengantuk.

"Iya, bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temennya juga. Untuk lebih detail gimananya aku kurang tahu," ucap Aditio.

3 dari 4 halaman

Yang Selamat

Ya, dalam peristiwa itu, Angie Miracle dan Aldy Dava selamat karena duduk di kursi belakang. Setelah kejadian, Angie dan Dava langsung menghubungi keluarga Dylan.

"Keluarga tahu pas pagi, dari temannya yang tidur di belakang mobil itu. Mereka kan enggak kenapa-kenapa," sang manajer mengakhiri penjelasan.

4 dari 4 halaman

Pembengkakan Otak

Sementara akibat dari kecelakaan, otak Dylan Carr mengalami pembengkakan. Untuk itu, tim dokter memutuskan untuk mengangkat sebagian tulang tengkoraknya melalui operasi.

"Ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah kepala harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan membaik," jelas ayah Dylan, Terrence Carr di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.