Sukses

FTV SCTV Aku Terlalu Ikan Asin Buat Kamu Yang Salted Fish, Tayang Sabtu Pagi Ini

Saksikan kembali penayangan FTV SCTV Sabtu ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu pagi ini kembali FTV SCTV ditayangkan, seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang Lela yang setiap hari sibuk berteriak menjajakan ikan asinnya di pasar tradisional. Wajah cantik Lela tertutup dengan penampilannya yang sangat dekil. Sebenarnya Lela ingin sekali seperti gadis lainnya, yang sibuk bergaul dan nongkrong di mall bersama teman – temannya. Sayangnya nasib Lela sangatlah memprihatinkan.

Dalam FTV SCTV berjudul Aku Terlalu Ikan Asin Buat Kamu Yang Salted Fish. Sejak ibunya meninggal, Babe jadi sakit – sakitan. Lela terpaksa harus bantu usaha ikan asin Babe dan berjualan di pasar. Saat Babe mendapat orderan ikan asin dari sebuah restoran besar, Babe jadi bersemangat. Sayangnya kondisi kesehatan Babe kurang sehat.

Takut Babenya bertambah sakit, Lela rela gantiin tugas Babenya mulai dari menjemur ikan asin dipekarangan rumahnya sampai mengemasnya. Bahkan Lela harus mengayuh becak milik Babe menuju restoran tersebut untuk mengantarkan ikan asin pesanan pelanggannya itu. Lela tidak mau mengecewakan pelanggan yang akan rutin menjadi pelanggan besar ikan asinnya.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.