Sukses

Nagita Slavina Tertawa saat Tanggapi Hoaks Video Syur Mirip Dirinya

Awalnya, Nagita Slavina tidak mengetahui kabar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tidak sedap menimpa Nagita Slavina. Baru-baru ini beredar video syur yang mirip dengan dirinya. Awalnya, Nagita Slavina tidak mengetahui kabar ini. Ia diberi tahu oleh adik iparnya, Nisya Ahmad.

Pada Rabu (30/10/2019), Nisya Ahmad menelepon Nagita Slavina dan memberi kabar tentang video syur viral mirip dengan dirinya. Menanggapi berita itu, Nagita Slavina hanya tertawa.

"Aku sebenarnya kemarin ditelepon di perjalanan lagi di yang kamu (Raffi Ahmad) lagi turun di Pertamina SPBU. Terus aku ditelepon Nisya, 'Mbak Gigi enggak tahu apa yang lagi heboh? Itu lagi heboh ada berita video-video'," ujar Nagita Slavina melalui video YouTube yang diunggah pada Kamis (31/10/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertawa

"Aku ketawa-ketawa, Nisya kasih tahunya juga ketawa-ketawa. Dia sudah lihat terus ya memang enggak mirip dan kebetulan katanya videonya itu cuma segini doang (setengah muka)," ucap Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Tujuan Pelaku

"Karena kan sebenarnya yang belum kita tahu itu apakah video itu disebar karena mengatasnamakan aku atau orang melihat itu mengasumsi aku, gitu. Ya yang jelas bukan aku," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Ganggu Liburan

Beberapa pekan yang lalu, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya pamit sebentar dari dunia hiburan untuk berlibur bersama keluarganya. Raffi Ahmad cukup geram dengan hebohnya berita ini karena mengganggu liburannya.

"Kita tuh selalu positive thinking. Tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu liburan kita dan ingin menjatuhkan istri aku," kata Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Tidak akan Diam

Raffi Ahmad menyatakan dirinya tidak akan tinggal diam jika orang-orang yang ia sayangi diganggu. Ia menegaskan agar orang berhati-hati dalam menyebarkan sebuah berita yang tidak benar faktanya.

"Jadi hati-hati ya kalian ya. Aku jadi emosi kalau ada yang ganggu-ganggu. Pokoknya ingat Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya, orang-orang di sekelilingnya yang ia sayangi diganggu!" tegasnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.